Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
the matrix 4

Godzilla vs. Kong dan The Matrix 4 Tunda Jadwal Rilis!

Warner Bros. kembali menunda perilisan film besar mereka karena kekhawatiran COVID-19. Menyusul Tenet dan Wonder Woman 1984, kini gilliran Godzilla vs. Kong dan The Matrix 4 yang diundur.

Dengan pandemic Corona yang masih menyebar di banyak negara, sulit diprediksi kapan bioskop akan kembali dibuka, walaupun saat ini telah memasuki era New Normal.

Melihat situasi bioskop yang belum kondusif ini, wajar bila studio Hollywood menunda film besar mereka demi menghindari kerugian finansial yang lebih besar. Lantas, kapan tanggal rilis baru yang ditetapkan Warner Bros. untuk Godzilla vs. Kong dan The Matrix 4? Berikut informasi selengkapnya, guys!

1. Godzilla vs. Kong – Diundur Hingga 21 Mei 2021

Penantian akan duel monster legendaris akan berlangsung lebih lama lagi nih. Andaikan filmnya tidak ditunda, maka sejatinya pertarungan Godzilla vs Kong bisa disaksikan 19 November 2020. Adapun tanggal rilis baru ini sebelumnya jadi milik The Matrix 4.

Disutradarai Adam Wingard, Godzilla vs. Kong mengisahkan perjuangan umat manusia untuk mengubah nasib mereka pasca mengetahui eksistensi monster. Dalam prosesnya, usaha ini pun berakhir memicu pertarungan dahsyat antara dua makhluk terkuat di dunia, Godzilla dan Kong.

Seiring organisasi Monarch menjelejahi tempat berbahaya untuk menguak misteri asal-muasal para monster, muncul konspirasi tingkat tinggi yang mengancam para monster, terlepas para monster ini berbahaya atau tidak.

Baca Juga  Mothra Sampai Kong, Ini 10 Monster di Film Godzilla Versi Legendary!

Film ini sendiri merupakan seri puncak di MonsterVerse, dan menjadi sekuel dari Kong: Skull Island serta Godzilla: King of Monsters.

2. The Matrix 4 – Diundur Hingga 1 April 2022

Selanjutnya ada film terbaru dari franchise sci-fi yang terkena dampak Corona. Gegara pandemic ini, Neo harus mangkir dari tanggal comeback aslinya, yaitu 21 Mei 2021 yang kini diambil alih Godzilla vs. Kong.

Untuk saat ini, detail cerita The Matrix 4 masih jadi tanda tanya, selain ia kembali berlatar di dunia nyata dan virtual. Lalu bicara soal pemain, Keanu Reeves siap kembali beraksi sebagai Neo, disusul Carrie-Anne Moss yang akan memerankan Trinity lagi.

Baca Juga  Ikutan Avengers: Endgame, Spider-Man: Far From Home akan Dirilis Ulang!

Tak ketinggalan, ada Lana Wachowski yang kembali menyutradarai, usai sebelumnya membesut tiga trilogi film The Matrix bersama Lilly Wachowski.

godzilla vs kong

Nah, itulah tadi informasi tanggal rilis baru Godzilla vs. Kong dan The Matrix 4.

Oh ya, Warner Bros. sebenarnya juga menunda dua film lain yang tak kalah menarik. Pertama, film fantasi Anne Hathaway, The Witches, yang diundur tanpa tanggal rilis baru, setelah awalnya akan tayang 9 Oktober 2020. Kedua, film live-action Tom and Jerry yang digeser dari 23 Desember 2020 ke 5 Maret 2021.

Sumber: Variety

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

x
error: Maaf ya