Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Tips Liburan Aman Setelah Corona Ala Yunoya Media!

Liburan aman setelah pandemi corona, bisa tidak ya?

Adanya pandemi corona dihampir seluruh penjuru dunia memaksakan kita yang hobi jalan-halan untuk menahan diri. Akibat terlalu lama menahan diri dirumah kini dimedia sosial pun tengah diramaikan dengan tagar #WhenWeTravelAgain dari para warganet.

Lalu apakah kita dapat liburan aman setelah corona ? Berikut sedikit tips dari Yunoya Media :

Liburan Aman Setelah Corona

  1. Cari tahu tentang kondisi tempat liburan yang kamu tuju

Ketika merencakan liburan salah satu hal penting yang harus kita tentukan adalah tempat atau kota yang akan kamu tuju. Sebelum pergi berlibur kita harus tau mengenai perkembangan corona dan resiko penularannya disana, namun hal penting yang diperhatikan juga bahwa kamu benar-benar dapat informasi dari situs resmi ya agar liburanmu menjadi liburan yang aman.

  1. Makan makanan yang matang
Baca Juga  Stigma Kesehatan Mental Indonesia Selama Pandemi Corona

Ketika mengunjungi tempat wisata sepertinya belum lengkap jika kita tidak mencicipi makanan khas daerah tersebut akan tetapi kalian harus tetap memperhatikan kematangan dari makanan tersebut. Pilihlah makanan dengan kematangan sempurna dan terjamin kebersihannya.

  1. Selalu sedia hand sanitizer atau sabun cuci tangan

para pakar kesehatan menyarankan kita untuk rajin mencuci tangan dengan sabun. Setiap kali kita habis menyentuh sesuatu benda atau tak sengaja menjalin kontak dengan seseorang yang positif mengidap virus corona. Oleh sebab itu penting untuk kita menyediakan sabun cuci tangan atau hand sanitizer ketika akan berpergian.

  1. Tetap Menggunakan Masker

Meskipun kamu melalukan liburan setelah corona ini mereda bukan berarti kamu melupakan pelindung diri sendiri seperti masker ya, sebab kamu tidak pernah tahu apakah turis lain yang berada dekat bersamamu berada dalam kondisi fit atau tidak. Jadi tetap lindungi dirimu dengan menggunakan masker.

  1. Siap sedia vitamin dan obat-obatan pribadi
Baca Juga  Jangan Katakan 5 Hal Ini Ke Teman yang Sedang Depresi atau Sedih!

Agar liburan kamu tetap merasa aman kamu perlu menyediakan vitamin untuk menjaga kondisi tubuh kamu agar tetap fit. Karena belum adanya vaksin corona ini maka alangkah baik juga untuk kamu mencegah terlebih dahulu.

Berikut tips liburan aman setelah pandemi corona. Tetap perhatikan kondisi tubuh dan lingkungan ketika berlibur agar liburan terasa aman dan nyaman.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya