Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
monster di film godzilla

Mothra Sampai Kong, Ini 10 Monster di Film Godzilla Versi Legendary!

Ada banyak monster di film Godzilla versi Legendary yang menarik untuk disorot. Jika kamu ingin tahu lebih detail tentang monster tersebut, Yunoya Media punya penjelasannya nih.

Seperti yang diketahui, di tahun 2014 Legendary menciptakan semesta film monster raksasa yang dinamai “MonsterVerse”. Godzilla yang hadir di tahun yang sama diposisikan sebagai film pembuka, sebelum kemudian disusul oleh Kong: Skull Island (2017) dan Godzilla: King of Monsters (2019).

Nah, dari ketiga film tersebut, muncul sejumlah monster raksasa yang dijuluki “Titan” dan memiliki karakteristik yang unik dan beragam. Penasaran dengan profil para Titan ini? Langsung aja, simak ulasannya berikut ini, guys!

1. Behemoth (Titanus Behemoth)

monster di film godzilla

Seperti namanya, ukuran monster perpaduan gorilla dan mammoth ini luar biasa besar. Dengan bentuk tubuh menyerupai primata, Behemoth memiliki gading raksasa tajam yang menjulang dari mulutnya. Selain itu, kekuatan Behemoth meliputi bulunya yang tahan terhadap api.

Baca Juga  Sutradara Doctor Strange dan Chris Evans akan Berkolaborasi di Film Segitiga Bermuda!

Behemoth sendiri bukan termasuk monster buas yang berbahaya bagi manusia. Hanya saja, ketika beranjak dari habitatnya untuk mencari suara Ghidorah, Behemoth meninggalkan jejak kehancuran di area yang dilewatinya.

Namun di sisi lain, jejak Behemoth juga mengandung radiasi yang mampu menumbuhkan dedaunan. Bahkan di Amazon pun ada hutan tropis yang tumbuh subur berkat radiasi Behemoth.

2. Godzilla

monster di film godzilla

Digambarkan sebagai reptil raksasa yang mampu menyemburkan energi mematikan (Atomic Breath), monster ini adalah predator puncak yang eksis sejak zaman Permian.

Godzilla sendiri sempat melakukan hibernasi panjang selama ribuan tahun. Hingga akhirnya di tahun 1954, ledakan nuklir kapal selam AS membangunkan raksasa dengan tinggi 122 meter dan berat melebihi 90.000 ton.

3. King Ghidorah (Titanus Ghidorah)

monster di film godzilla

Bukan tanpa alasaan nama monster berkepala tiga naga diberi embel-embel ”King”. Karena selain bisa cepat beregenerasi sekalipun salah satu kepalanya putus, Ghidorah juga punya serangan destruktif berupa semburan listrik.

Baca Juga  Pembahasan Trailer Bloodshot: Vin Diesel Beraksi Jadi Prajurit Super!

Lebih dari itu, kepakan sayap dari monster berwarna emas ini juga bisa menimbulkan angin kencang. Menimbang kekuatannya, pantas ketika debut di Godzilla: King of Monsters, Ghidorah langsung menjadi lawan terberat Godzilla hingga membuatnya kewalahan.

Menariknya, raksasa berjuluk Monster Zero ini berasal dari luar angkasa, yang memilih menghabiskan waktunya di area kutub Antartika.


Apalagi monster di film Godzilla versi Legendary? Siak halaman kedua, guys!

1 234»
x
error: Maaf ya