Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
4 film horor Indonesia

4 Film Horor Indonesia Tahun 2000-an yang Menegangkan Abis!

Kalau kamu lahir tahun 90-an, dijamin pasti tidak asing sama film-film horor Indonesia ini. 4 film horor Indonesia ini dulu emang dikenal banget karena kualitasnya yang masih asli horor, tanpa campuran apapun.

Beda dengan kebanyakan horor sekarang. Ceritanya yang bener-bener tidak terduga dan alurnya yang menegangkan abis benar-benar berhasil bikin takut deh. Engga percaya? Coba nonton sendiri yaa, ini dia 4 film horor Indonesia tahun 2000-an yang seram abis!

1. Keramat (2009)

4 film horor Indonesia

Berawal dari sebuah perjalanan para kru film ke sebuah daerah di Yogyakarta, mereka pergi menaiki kereta antar kota. Salah satu dari mereka kemudian mendokumentasikan perjalanan tersebut.

Sayangnya, mulai banyak kejadian aneh yang dialami para kru setelah mereka tiba di salah satu lokasi syuting di Yogya. Tahukah kamu apa yang lebih menegangkan?

Baca Juga  Jadwal 8 Film Indonesia Seru yang Akan Tayang di Netflix! (September 2020)

Beredar kabar bahwa film ini adalah dokumentasi asli loh, dengan semua nama pemeran yang menggunakan nama asli. Juga tanpa menggunakan script atau alur cerita. Katanya apa yang ada di film ini adalah kisah nyata yang mereka alami sendiri. Tentu ini hanya film, ya.

Pokoknya kamu wajib nonton deh, beneran menegangkan dan bikin merinding.

2. Rumah Dara (2010)4 film horor Indonesia

Kalau kamu tidak kuat melihat darah dan adegan sadis, film ini tidak cocok untuk kamu tonton. Mending hindarin deh.

Rumah Dara menjadi salah satu film psikopat terbaik loh di Indonesia, karena seluruh adegannya yang terlihat nyata dan tanpa sensor ini benar-benar berhasil bikin orang takut, tegang dan mual.

Bercerita tentang kisah beberapa anak muda yang terjebak di rumah seorang pembunuh berdarah dingin, niatnya ingin menolong salah satu anggota keluarga tersebut mereka malah berakhir menjadi santapan bagi tuan rumah.

Baca Juga  Dikenal Multitalenta, Ini 4 Film Unik Reza Rahadian yang Wajib Ditonton!

Julie Estelle sang pemeran utama digambarkan sebagai satu-satunya orang yang peka dengan keanehan dirumah tersebut, sampai akhirnya ia menemukan rahasia. Bahwa sang pemilik rumah sudah ada sejak tahun 1800an.

Pokoknya kamu wajib nonton deh, eh tapi sekali lagi, film ini engga cocok untuk kamu yang engga kuat liat darah dan adegan sadis yaa.


Masih ada rekomendasi film horor Indoneseia tahun 2000-an yang seram abis! Cek halaman kedua, ya!

1 2»
error: Maaf ya