0

Miracle in Cell No 7 pertama kali rilis pada tanggal 8 Maret 2013 lalu, di Korea Selatan. Kini, film tersebut diadaptasi ke Indonesia dibawah naungan Falcon Pictures dan di sutradarai oleh Hanung Bramantyo.

Film ini menjadi salah satu film yang dinantikan masyarakat di tahun 2020 ini loh.

Nah dalam pembahasan kali ini, Yunoya akan memberikan Sinopsis Miracle in Cell No 7 lengkap beserta daftar para pemain loh. Simak tulisannya berikut ini yaa.

Sinopsis Miracle in cell 7

Sinopsis Miracle in cell 7

Dalam film aslinya, Miracle in Cell No 7 ini menceritakan kisah tentang seorang ayah tunggal bernama Lee Yong Go yang memiliki seorang putri yang bernama Ye Sung. Ayah tunggal ini mengalami disabilitas, sehingga tingkah lakunya sedikit berbeda dengan orang seumurannya.

Dan suatu waktu  ketika mereka melewati sebuah toko penjual tas, Ye Sung melihat tas Sailor moon berwarna kuning yang sangat indah. Sayangnya, sang ayah belum sanggup membelikannya. Sehingga mereka harus kembali lain waktu.

Baca Juga  Review Wiro Sableng (2018): Film Silat Lokal Rasa Barat yang Bikin Nostalgia!

Sayangnya kisah manis dan lucu sang ayah dan putri kecilnya ini terhenti sejak kejadian itu, ketika seorang anak kecil bernama Ji Yeong yang memakai tas sailor moon jatuh terpleset dan meninggal di tempat. Kebetulan Lee Yong Go yang berada di tempat kejadian itu terpaksa dijadikan tersangka utama atas meninggalnya Ji Yeong, putri dari seorang komisaris jendral kepolisian.

Ia akhirnya di eksekusi dan dimasukan ke dalam penjara yang berisi 7 orang, dengan latar belakang yang berbeda. Ketika ia telah menerima keadaannya, ternyata vonis yang diberikan padanya adalah hukuman mati. Lalu apa yang dilakukan Lee Yong Go? Dan bagaimana nasib putri kecilnya Ye Sung? Kamu wajib banget nonton ya!

Baca Juga  Review Dessert McDonald’s Rasa Indonesia: Menu Unik dengan Rasa yang Khas!

Film yang Populer di Negara Asalnya

Sinopsis Miracle in cell 7

Jika kamu pernah menonton film ini, kamu pasti tau betul bahwa akting dari sang ayah dan sang anak begitu luar biasa. Berkat alur cerita dan pendalaman para pemain, film ini berhasil sukses besar di pasaran sejak 2013 silam. Bahkan sebelum diadaptasi ke Indonesia film ini lebih dulu dibuat dalam versi Kanada, India, Turki dan Filiphina.

Dalam versi aslinya, karya dari sutradara Lee Hwan Kyung ini berhasil meraup keuntungan hingga USD 81,8 juta loh. Dan membuat film ini menjadi film terlaris sepanjang tahun 2013.


Setelah ini akan ada daftar pemeran Miracle in Cell 7 Indonesia loh, cek halaman selanjutnya ya!


Like it? Share with your friends!

0
AlyaSuwandi

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!