Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
robert pattinson batman

Perankan Batman, Robert Pattinson Akui Terinspirasi Bintang Film Marvel!

Robert Pattinson baru saja mengungkap fakta menarik seputar kiatnya dalam menghidupkan karakter Batman.

Seiring peran Batman menuntut kekuatan fisik dan penampilan kekar, Pattinson pun menjalani beragam olahraga intens mulai dari cardio hingga tinju. Nah, ketika berbincang dengan sebuah media, Pattinson menjelaskan sumber inspirasinya dalam melakukan transformasi fisik ala superhero.

Di luar dugaan, Pattinson mengakui inspirasinya adalah deretan bintang film Marvel, diantaranya Robert Downey Jr. (Iron Man), Chris Evans (Captain America) dan Chris Hemsworth (Thor). Yang menarik, Pattinson menyebut inspirasinya juga datang dari Dwayne Johnson, yang siap memerankan antihero DC Black Adam.

“Seru rasanya bisa melakukan transformasi fisik penuh (untuk peran di The Batman). Siapapun aktor yang mengalami hal serupa pasti akan ragu apakah mereka bisa menghidupkan karakternya dengan maksimal, atau apakah mereka bisa memenuhi ekspektasi penggemar,”tutur Pattinson.

“Namun lihatlah para juara di genre superhero (seperti) Hemsworth, The Rock, Downey Jr, Evans, dan tanyalah diri Anda sendiri apakah sudah menempuh jalan yang benar seperti mereka,”lanjutnya.

fakta the batman

Sebelum ini, Robert Pattinson sempat bikin heboh penggemar dengan mengisyaratkan ia tak berolaraga untuk peran Batman. Namun kegaduhan ini akhirnya mereda, usai terungkapnya daftar olahraga Pattinson untuk The Batman.

Jadwal ini diketahui meliputi cardio, angkat beban, lari 5-10 km, tinju hingga diet. Hmm, menarik untuk menunggu hasil transformasi fisik Pattinson untuk menjadi Batman.

Selain Pattinson sebagai karakter titel, The Batman juga menampilkan Andy Serkis sebagai Alfred dan Jeffrey Wright sebagai Commissioner Jim Gordon. Tak ketinggalan trio pemeran villain meliputi Zoe Kravitz (Catwoman), Paul Dano (Riddler) dan Colin Farrell (Penguin).

Disutradarai Matt Reeves, The Batman terinspirasi karya sineas legendaris Alfred Hitchcock yang sarat nuansa noir. Reeves juga berniat mengeksplor kemampuan Batman sebagai detektif hebat, yang selama ini jarang disinggung di film-film Batman. Karenanya, ia menggambarkan The Batman sebagai film detektif.

Lebih dari itu, Reeves menyatakan tak ingin mengulik kisah asal-usul atau origin dari Batman. Namun di sisi lain, Reeves mengatakan filmnya masih akan menyinggung masa lalu Batman, dengan cara memperlihatkan situasi yang membentuk dirinya seperti sekarang.

Adapun filmnya masih terkoneksi dengan DC Extended Universe, dan plot ceritanya akan menyoroti awal sepak terjang Batman dalam menumpas kejahatan di Gotham.

Rencananya The Batman akan dirilis 25 Juni 2021.

Sumber: Movieweb

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya