Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
justice league snyder cut

Teaser Justice League Snyder Cut Perlihatkan Wujud Darkseid!

Justice League versi Snyder Cut memang baru akan dirilis 2021 di HBO Max. Namun hal itu tak menghalangi Warner Bros. untuk mulai mempromosikan film besutan Zack Snyder.

Promosi ini sendiri diluncurkan dalam bentuk teaser singkat berdurasi 34 detik. Kendati tak sampai semenit, cuplikan ini tetap saja membawa sesuatu yang menarik perhatian, dan itu tidak lain penampakan perdana Darkseid.

Kehadiran musuh besar Justice League sebenarnya telah disinyalkan lewat dua adegan di Batman v Superman: Dawn of Justice. Pertama, adegan mimpi buruk dimana Batman berada di dunia post-apocalyptic. Kedua dan yang paling penting, adegan berlatar penjara saat Lex Luthor botak menyebut “bel telah dibunyikan”.

Darkseid sendiri tak menunjukkan batang hidungnya di Justice League versi bioskop yang digarap Joss Whedon. Alhasil, kehadirannya di versi Director’s Cut garapan Snyder jelas bikin rasa penasaran, begitu pula dengan peran yang ia mainkan.

Adapun Darkseid di teaser awalnya muncul lewat lukisan, ketika Wonder Woman sedang menyusuri tempat misterius sambil memasang ekspresi takut. Setelah itu, teaser menunjukkan sosok asli Darkseid yang badass dan dikawal prajuritnya yang menggunakan pesawat. Adegan ini pun semakin terlihat epik dengan setting dunia penuh kehancuran yang tanahnya sedang terbakar.

Oh ya, di komiknya Darkseid merupakan diktator dari planet Apokolips yang berambisi menaklukkan alam semesta. Kekuatannya meliputi kecerdasan level jenius, teleportasi, telepati, telekinesis dan kekuatan fisik super. Karena kekuatan dan dampak aksinya tergolong dahsyat, villain ini pun kerap dijuluki “Thanos-nya DC”.

Meskipun Darkseid akan muncul di Snyder Cut, porsi penampilannya diyakini takkan terlalu besar. Pasalnya, yang menjadi villain utama di filmnya tetap Steppenwolf, yang diketahui sebagai pamannya Darkseid.

justice league snyder cut

Kini yang menjadi pertanyaan, mau dibawa kemana Darkseid setelah ia ditampilkan di Snyder Cut.

FYI, Justice League sejatinya akan punya sekuel yang kembali disutradarai Snyder, dan sekuel ini pun bisa saja menjadi tempat Darkseid untuk beraksi secara penuh.

Sayangnya, rencana sekuel ini mulai tidak jelas pasca film pertama Justice League kurang sukses. Bagaimanapun, jika Snyder Cut menuai respon positif, bukan tak mungkin studio akan tergoda untuk kembali membangkitkan proyek Justice League 2.

Rencananya Zack Snyder’s Justice League akan dirilis di HBO Max, dengan tanggal main yang belum ditentukan. Informasi selengkapnya tentang seluk-beluk Snyder Cut dan perbedaannya dengan versi Joss Whedon bisa kamu baca disini, guys.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya