Ini 5 Rekomendasi Film Karya Ernest Prakasa yang Wajib Kamu Tonton!


Ernest Prakasa pertama kali dikenal sebagai seorang stand up comedy-an. Awal muncul pada tahun 2011 di Stand Up Comedy Indonesia (SUCI).

Setelah sukses dengan komedi, kini Ernest merambah ke dunia perfilman. Bahkan karya-karyanya ini selalu masuk box office loh, mau tau?

Nah ini dia 5  rekomendasi film karya Ernest Prakasa yang wajib banget kamu tonton.

1. Ngenest: kadang hidup perlu ditertawakan (2015)

5 film drama komedi

Film drama komedi Indonesia ini rilis pada 30 Desember 2015 lalu. Film ini diangkat dari novel asli karya Ernest Prakasa. Dan di produksi Starvision Plus.

Film ini bercerita tentang Ernest Prakasa yang diperankan oleh Kevin Anggara yang selalu mendapat perlakuan kurang baik dari lingkungannya. Semua itu terjadi hanya karena Ernest merupakan keturunan Cina. Setelah menjadi korban bully terus menerus disekolah, ia berjanji bahwa hanya akan menikahi wanita pribumi untuk memperbaiki keturunan. Akankah ia mendapatkannya?

Baca Juga  Jalin Kerjasama Dengan Catchplay, First Media Hadirkan Sensasi Nonton Bioskop Di Rumah

2. Cek Toko Sebelah (2016)

Rekomendasi film Ernest Prakasa

Film ini berkisah tentang keluarga Tionghoa, yang dimana kedua anak di keluarga ini memiliki nasib yang berbeda yaitu Erwin (Ernest Prakasa) dan Sang kakak Yohan (Dion Wiyoko). Erwin seorang karyawan kantoran yang sangat sukses, sedangkan Yohan hanya seorang fotografer lepas. Hal itu menjadi semakin buruk ketika sang ayah ingin mewariskan tokonya pada Erwin, bukannya Yohan. Lalu, apa yang akan dilakukan Yohan?

Baca Juga  Review Pelukis Hantu: Film Arie Kriting yang Khas Ala Komika

3. Susah Sinyal (2017)

Rekomendasi film Ernest Prakasa

Film Susah Sinyal bercerita tentang seorang wanita sukses bernama Ellen (Adinia Wirasti) yang hidup dengan anak gadisnya Kiara (Aurora Ribero). Sayangnya Ellen sangat sibuk dengan pekerjaannya, sehingga sering kali melupakan Kiara dan menghabiskan waktu bersama. Akhirnya mereka memutuskan untuk pergi liburan ke Sumatera Barat. Semua mulai kembali baik-baik saja, hubungan antara ibu dan anak itu normal kembali. Namun sayangnya, semua kembali kacau ketika mereka pulang ke Jakarta.


Setelah ini masih ada dua film karya Ernest Prakasa yang wajib kamu tau, cek halamangan kedua ya!


AlyaSuwandi

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals