4. Milly & Mamet: Ini bukan Cinta & Rangga (2018)

Rekomendasi film Ernest Prakasa

Milly (Sissy Prisicilia) memilih resign dari pekerjaannya dan mengurus anak dirumah, sedangkan Mamet (Dennis Adhiswara) malah ingin membuka sebuah bisnis baru yaitu restoran. Sayangnya keputusan ini menimbulkan konflik di antara keluarga kecil ini, apalagi ternyata Mamet bertemu dengan teman lamanya yaitu Alexander (Julie Estelle) dan membuat Milly cemburu. Lalu bagaimana kisah keluarga kecil ini?

5. Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan (2019)

Rekomendasi film Ernest Prakasa

Nah ini dia film terakhir dari 5 rekomendasi film karya Ernest Prakasa. Film ini bahkan mendapatkan banyak dukungan positif dari banyak pihak, pasalnya film ini menggambarkan tentang kisah pembully-an dan rasa Insecure yang dialami oleh seorang wanita gemuk bernama Rara (Jessica Mila). Ia mengalami banyak tekanan dan hinaan dari lingkungan sekitarnya.

Karena sebuah alasan pekerjaan di kantor, Rara diminta untuk melakukan diet dalam waktu sebulan. Meskipun akhirnya rara berhasil kurus dan mendapatkan tubuh yang ideal, ternyata kantor dan jabatannya sekarang mendapatkan banyak masalah yang cukup berat. Sanggupkah Rara menyelesaikannya? Dan bagaimana ia menjalani hari-harinya?

itu dia 5 rekomendasi karya Ernest Prakasa yang wajib banget untuk kamu tonton, dan karena film ini bergenre drama komedi jadi cocok banget untuk kamu nikmatin bareng keluarga.

Saat ini memang banyak yaa comedian yang mulai merambah dunia perfilman, setelah Raditya Dika, Ernest Prakasa, juga ada Pandji Pragiwaksono loh. Dan tentunya film mereka semua keren dan memiliki nilai moral yang luar biasa.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


AlyaSuwandi

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals