Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
film the flash

Michael Keaton akan Kembali Jadi Batman di Film The Flash!

Lama tak terdengar gaungnya, film The Flash muncul dengan kabar menarik yang melibatkan Michael Keaton, eks aktor Batman di tahun 80-an.

Berdasarkan informasi yang mencuat, Keaton tengah bernegosiasi untuk kembali memerankan Batman di The Flash. Menariknya, jika negosiasinya dengan Warner Bros mencapai kesepakatan, Keaton tak hanya akan tampil di The Flash, tetapi juga berpotensi nongol di film-film DC lainnya seperti Batgirl.

Seiring film The Flash terinspirasi komik Flashpoint, Keaton dispekulasikan akan menjadi Batman versi Thomas Wayne. Namun sumber mengkonfirmasi, Keaton bernegosiasi untuk memainkan versi Bruce Wayne, layaknya film Batman yang dulu ia bintangi.

Lebih dari itu, peran comeback Keaton agaknya bukan sekedar cameo yang hanya muncul sekilas. Pasalnya, peran Keaton diibaratkan akan mirip Nick Fury dari Marvel Cinematic Universe, dimana ia diplot sebagai mentor. Batgirl pun diyakini jadi salah satu film yang akan menampilkan Keaton dengan peran mentor.

Keaton sendiri mengawali debutnya sebagai jagoan DC di film Batman (1989) garapan Tim Burton, dan kembali memainkan karakternya di sekuel Batman Returns (1992). Kendati awalnya banyak diragukan, Keaton berhasil menyuguhkan performa memukau hingga ia sering dinobatkan sebagai aktor Batman terbaik.

Seolah ingin lepas dari bayang-bayang Batman, Keaton pun memerankan seorang mantan aktor superhero di film satir Birdman (2014), yang kemudian memberinya nominasi Oscar. Usaha Keaton pun masih berlanjut di film MCU Spider-Man: Homecoming (2017), dengan menjadi villain Vulture. Namun apa mau dikata, kini Keaton justru berpotensi kembali memainkan karakter ikonik yang membesarkan namanya.

Disutradarai Andy Muschietti (It), The Flash akan kembali dibintangi Ezra Miller sebagai karakter titel. Beralih ke Flashpoint yang jadi sumber materi filmnya, komik ini mengisahkan The Flash yang kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan nyawa sang ibu.

Tak disangka, aksi time travel The Flash berujung menciptakan dunia baru yang situasinya berubah drastis. Misalnya saja Bruce Wayne tewas dan yang menjadi Batman adalah ayahnya sendiri, lalu ada Martha Wayne yang berubah jadi Joker lantaran depresi atas kematian anaknya. Parahya lagi, terjadi perang besar antara Aquaman dan Wonder Woman yang mengancam keselamatan manusia.

Karena Flashpoint begitu luas dan berunsur multiverse, belum diketahui seperti apa cerita yang diusung The Flash. Yang jelas, filmnya diklaim akan berhubungan dengan time travel dan perjalanan lintas dimensi. Hal ini pun memungkinkan The Flash untuk menghubungkan film-film DC yang berbeda universe.

Rencananya The Flash akan dirilis 1 Juli 2022.

Sumber: The Hollywood Reporter

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya