Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
the flash batman

Detail Baru The Flash Jelaskan Peran Spesifik Batman Michael Keaton!

Kabar The Flash akan kembali menampilkan Michael Keaton sebagai Batman masih jadi sorotan.

Jika sebelumnya Batman Keaton disebut akan menjadi mentor bagi superhero lain (kemungkinan Batgirl), kali ini ada informasi baru yang menjelaskan peran spesifiknya di The Flash.

Namun sebagai permulaan, patut diketahui bahwa The Flash akan memperkenalkan konsep “multiverse” di DC Extended Universe. Langkah ini pun tak lepas dari fakta filmnya akan mengadaptasi komik Flashpoint, yang notabene membawa unsur multiverse.

Jadi dalam Flashpoint, Barry Allen a.k.a. The Flash kembali ke masa lalu demi mencegah kematian ibunya. Sayangnya, aksi memutar waktu yang dilakukan Barry justru berakhir menciptakan dunia lain, yang berbeda drastis dari dunia aslinya. Nah, di filmnya nanti, dunia alternatif inilah yang bakal jadi tempat Batman Keaton menumpas kejahatan.

Baca Juga  Trailer The Suicide Squad Perkenalkan Para Anggota Baru Task Force X!

Lebih dari itu, The Flash kabarnya juga akan menyinggung keadaan Batman Keaton, usai ia mengawali debutnya di Batman (1989) dan terakhir beraksi di Batman Returns (1992). Adapun nantinya Batman Keaton dikisahkan 30 tahun lebih tua dari penampilan terakhirnya.

Sementara itu, multiverse sendiri merupakan elemen yang dekat dengan cerita DC Comics. Elemen ini biasanya ditandai dengan dunia yang berbeda-beda namun tetap bersinergi menjadi satu. Karenanya, multiverse dapat mempertemukan karakter dari berbagai versi dalam satu peristiwa.

Selain di komik, multiverse juga pernah diangkat di serial berbasis Arrowverse, tepatnya di Crisis on Infinite Earths. Serial ini bahkan mengkonfirmasi Arrowverse dan DCEU adalah satu kesatuan, setelah adanya pertemuan singkat antara The Flash versi Grant Gustin dan Ezra Miller.

the flash

Berkaca dari konsep multiverse ini, maka pertemuan karakter beda universe bukan hal mustahil lagi di DCEU. Malah jika ingin crossover yang lebih sensasional dari Batman Keaton dan The Flash, Warner Bros. bisa saja memboyong Joker Joaquin Phoenix untuk kemudian diadu dengan Batman Robert Pattinson. Bakal keren abis nggak tuh?

Disutradarai Andy Muschietti (It), The Flash akan kembali dibintangi Ezra Miller sebagai karakter titel. Layaknya Flashpoint, filmnya diklaim akan berhubungan dengan time travel dan perjalanan lintas dimensi. Alhasil, tak menutup kemungkinan The Flash akan menghubungkan film-film DC yang berbeda universe.

Baca Juga  Michael Keaton akan Kembali Jadi Batman di Film The Flash!

Rencananya The Flash akan dirilis 1 Juli 2022.

Sumber: The Wrap

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

x
error: Maaf ya