0

Sejumlah detail baru Wonder Woman 1984 telah mengemuka saat Gal Gadot berbincang dengan media.

Yang pertama, pemeran Wonder Woman ini mengungkap perubahan sifat karakternya di sekuel. Jika di film pertama Diana masih naif, Gadot mengakui di film mendatang ia tak lagi seperti itu. Gadot juga menambahkan, pola pikir Diana juga makin dewasa dan bijak, setelah ia hidup lama di dunia manusia.

“Kita melihat karakter yang banyak berevolusi,”kata Gadot soal perubahan Wonder Woman. Disamping evolusi karakter, Gadot juga membicarakan status 1984 sebagai sekuel dari pendahulunya yang dirilis 2017 lalu.

Mengingat 1984 kembali membawa dua karakter penting dari film sebelumnya (Diana dan Steve Trevor), wajar saja kalau 1984 sering dianggap sekuel. Namun bagi Gadot, status sekuel yang disematkan sebenarnya kurang tepat, lantaran cerita 1984 berdiri sendiri dan berlatar di era yang berbeda.

Baca Juga  Review Hereditary : Desperate, Creepy, And No Jump Scare! YESS!

wonder woman 1984

“Kami tak mengawali cerita (di 1984) dari kejadian terakhir di film pertama, karena ini (1984) berlatar 66 tahun kemudian. Selama lebih dari 6 dekade itu, Diana membaur di dunia manusia dan melindungi mereka,”papar Gadot.

“Cerita film ini (1984) berdiri sendiri karena dunia dan eranya sudah berbeda, ceritanya pun juga baru. Yang membuatnya sama dengan film terdahulu hanya kehadiran Diana Prince dan Steve Trevor,”lanjutnya.

Pernyataan Gadot juga diperkuat oleh pemain baru Kristen Wiig, yang memerankan Cheetah (musuh besar Wonder Woman). Menurut pandangan Wiig, 1984 tak seperti sekuel karena segalanya berbeda dibanding film pertama, mulai dari musik hingga style. “Seringkali sekuel menunjukkan koneksi dengan film pertama. Namun yang ini (1984)…(berbeda),”tutur Wiig.

Baca Juga  Ini Alasan Kenapa Ford v Ferrari akan Jadi Film Balapan yang Seru dan Dramatis!

wonder woman 1984

Masih disutradarai Patty Jenkins, 1984 juga kembali menampilkan Chris Pine sebagai Steve Trevor, diikuti pemain baru lainnya selain Wiig, yakni Pedro Pascal (villain Maxwell Lord). Dengan plot cerita yang misterius, film ini diketahui kembali menghidupkan Steve Trevor yang telah gugur di film sebelumnya.

Kembalinya kekasih Wonder Woman memancing beragam teori, yang salah satunya menduga Trevor bisa hidup lagi karena aksi Maxwell Lord. Apapun itu, Jenkins menjamin kembalinya Trevor bukan sekedar gimmick, lantaran prajurit era Perang Dunia I akan berperan penting dalam cerita.

Rencananya Wonder Woman 1984 akan dirilis 2 Oktober 2020.

Sumber: Games Radar

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!