Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Fakta mengenai sosok Miles Morales

7 Fakta tentang Miles Morales, Sang Spider-Man Baru Selain Peter Parker

Sosok Spider-Man memang biasa selalu dikaitkan dengan nama Peter Parker. Namun semenjak film Spider-verse mulai menghangat di permukaan, banyak dari kita yang akhirnya menyadari bila keistimewaan menjadi seorang superhero laba-laba ternyata tidaklah hanya dieksklusifkan untuk Peter saja. Contohnya ketika kamu mendengar nama Miles Morales plus fakta menarik yang dipunyainya.

Jika kamu sedikitnya pernah mengetahui film animasi tersebut, Miles sosok merupakan nama yang telah mengundang perhatian dari para penikmat.

Sebagian mungkin ada menganggapnya sebagai karakter yang digadang siap menyaingi kepopuleran Peter Parker selaku Spiderman yang biasa kita kenal. Sementara sebagian yang lain mungkin masih belum begitu rela untuk berani menaruh impressi yang demikian.

Terlepas dari perbedaan pandangan tersebut, di akhir tahun 2020 nanti, publik tetap akan berkesempatan untuk kembali menyaksikan aksi tokoh Spider-Man suit merah-hitam ini.

Baca Juga  Chadwick Boseman, Aktor Black Panther Meninggal Dunia

Melalui game eksklusif PS5 yang berjudul Spider-Man: Miles Morales, Ia sendiri jelas akan didapuk sebagai tokoh utama dalam game tersebut. Mirip seperti pada perannya di Spider-verse.

Keberadaan Miles juga seolah telah membuka rasa penasaran para fans dalam mengenali sosoknya. Sehingga di sini, kami ingin coba membantu kalian untuk jadi lebih fasih dalam memahami karakter Miles Morales lewat sejumlah fakta-fakta berikut:

1. Aslinya bukan berasal dari Earth-616

Sebelum membahas fakta mengenai karakter Spiderman versi Miles Morales secara lebih jauh, patut kamu ketahui bahwa ia sebenarnya bukan berasal dari universe Earth-616 yang notabenenya universe default bagi dunia Marvel, melainkan justru dari Earth-1610.

Baca Juga  Spider-Man Resmi Kembali Bergabung di MCU!

Earth-1610 sendiri biasa dikenal sebagai Ultimate Marvel Universe, atau merupakan versi universe reboot yang seolah lebih ditujukan kepada para penggemar-penggemar baru.

Menariknya, di Earth-616 kebetulan juga ada sosok karakter yang bernama Miles Morales. Akan tetapi, di universe tersebut ia sama sekali diceritakan bukanlah tokoh Spider-Man yang biasa kita ketahui dan justru merupakan seorang kriminal yang pernah menjadi kawan dekat Kingpin (Wilson Fisk).


Lantas, apakah kedua tokoh ini pernah bertemu ? Cek halaman selanjutnya

1 234»
error: Maaf ya