0

Usai terakhir kali meluncurkan film Pirates of the Caribbean pada 2017, Disney kini tengah menggodok film terbaru dari franchise bajak laut.

Kabar menariknya, studio menggaet Margot Robbie sebagai pemeran seri terbaru Pirates. Kendati karakternya masih misterius, bintang Suicide Squad dirumorkan akan menjadi Redd. Siapa tuh? Redd adalah gadis berambut merah yang menjadi korban perdagangan manusia, sebelum akhirnya ia menjadi bajak laut.

Untuk diketahui, Redd sebenarnya sempat muncul di film lama Pirates. Dari pertemuannya dengan Jack Sparrow, Redd terinspirasi untuk menjadi bajak laut.

Informasi lainnya juga menyebut, film terbaru Pirates masih di tahap awal pengembangan, dan naskahnya ditulis oleh Christina Hodson. Ini merupakan proyek reuni Robbie dan Hodson, pasca mereka pertama bertemu di Birds of Prey. Selain Pirates, saat ini Hodson juga terlibat film The Flash dan Batgirl. Hodson sendiri mulai dikenal sejak menulis film Bumblebee.

Sementara plot cerita film terbaru Pirates belum diketahui, proyek ini dikonfirmasi bukan spin-off dari film-film Pirates yang digawangi Jack Sparrow sebagai karakter utama. Sebaliknya, film ini akan mengusung cerita dan karakter baru yang berbasis dunia Pirates.

Adapun film Pirates Robbie tak berhubungan dengan film reboot Pirates, yang diumumkan pada 2019 lalu. Reboot ini sendiri melibatkan Ted Elliott (penulis franchise Pirates) dan Craig Mazin (kreator Chernobyl). Meski beda tim, dua film ini sama-sama diproduseri Jerry Bruckheimer, yang tak lain produser veteran franchise Pirates.

Diadaptasi dari wahana Disney, franchise Pirates of the Caribbean sejauh ini telah menelurkan lima film. Diantaranya The Curse of the Black Pearl (2003), Dead Man’s Chest (2006), At World’s End (2007), On Stranger Tides (2011) dan Dead Men Tell No Tales (2017).

Baca Juga  Sinopsis Layla Majnun, Sebuah Kisah Cinta yang Tragis
Baca Juga  Fakta Film Friday The 13th, Jason Ternyata Bukan Pembunuh Pertama?!

Kelima film ini pun telah meraup total pendapatan $4,5 miliar, dan menjadikan Pirates salah satu franchise terlaris. Hebatnya lagi, Pirates juga menjadi franchise film pertama yang punya lebih dari satu seri berpendapatan $1 miliar.

Berangkat dari kesuksesan besar tersebut, tak heran jika Disney masih berambisi melanjutkan franchise ini, meskipun seri terakhir Dead Men Tell No Tales tak semoncer para pendahulunya.

Untuk saat ini belum diketahui jadwal syuting maupun tanggal rilis kedua film baru Pirates of the Caribbean. Di lain pihak, Robbie selanjutnya akan kembali memerankan Harley Quinn di The Suicide Squad, yang akan dirilis 6 Agustus 2021.

Sumber: The Hollywood Reporter

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!