Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Keren, 5 Film Indonesia ini Berhasil Menembus Kancah lnternational!

Perfilman Indonesia sudah tidak bisa lagi diragukan. Semakin hari kualitas film di Indonesia semakin keren dan sangat membanggakan, meskipun nyatanya masih banyak yang belum mendukung film lokal. Ada 5 film Indonesia terbaru yang telah berhasil menembuh International loh, ke 5 film ini telah berhasil tayang di banyak Negara.

Film Indonesia kini tidak lagi dipandang remeh, setelah The Raid berhasil masuk kancah Internasional film Indonesia semakin di kenal. Ditambah dengan banyaknya aktor/aktris yang juga mulai dilirik oleh sutradara dari negara lain. Mulai dari Iko Uwais hingga Baim Wong.

Baca Juga  Henry Cavill Tanggapi Rumor akan Kembali Perankan Superman!

Nah, kali ini Yunoya akan membahas 5 film Indonesia terbaru yang berhasil menembus Internasional. Simak ulasan dibawah ini yaa!!

1. Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak (2017)

5 Film Indonesia

Film ini rilis pada 16 November 2017 silam, yang di sutradarai oleh Mouly Surya. Dan diperankan oleh Marsha Timoty, Dea Panendra, Yoga Pratama dan Egi Fedly.

Cerita dari film ini bertema tentang balas dendam dan

Film ini bahkan berhasil memenangkan 17 Penghargaan, dan berhasil masuk dalam 28 Nominasi. Dan salah satunya berhasil masuk nominasi dalam Festival Film Göteborg. Kamu wajib nonton film keren ini yaa.

Baca Juga  Review Film Guru-Guru Gokil (2020), Sisi Lain dari Dunia Pengajar!

2. Pengabdi Setan (2017)

5 Film Indonesia

Film ini merupakan remake ulang dari film Pengabdi Setan tahun 1980. Film karya Joko Anwar ini juga menjadi film terlaris pada 2017 dengan mendapatkan penonton hingga 4.206.103. Film ini juga berhasil masuk kancah Internasional dengan berhasil tayang di beberapa negara yaitu; Malaysia, Singapura, Thailand, Taiwan, dan Spanyol.


Berikutnya ada film Indonesia yang sempat kontroversial di dalam negeri tapi populer di luar negeri! Simak lanjutannya di halaman kedua!

1 2»
error: Maaf ya