Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Varian Sari Roti
sumber: investorsadar.com

5 Varian Sari Roti, Supaya Sarapanmu Nggak Itu-itu Aja!

Untuk kamu yang menyukai sarapan simpel dan cepat, pasti sering menjatuhkan pilihan pada roti. Tapi, kamu sering merasa bosan tidak sih dengan roti yang itu-itu saja? Roti tawar dengan selai, roti coklat dengan susu, lalu berulang esok harinya. Eits, kalau begitu, kamu harus tahu varian Sari Roti lain yang bisa jadi menu sarapanmu.

Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan roti tawar dari Sari Roti. Roti tawar Sari Roti memang cuku populer karena teksturnya yang empuk dan mudah ditemui di tempat perbelanjaan. Padahal, masih banyak produk lain yang tidak kalah lezat dan juga bisa jadi pilihan untuk sarapan kamu, lho.

Yuk, simak ulasannya berikut ini!

Roti Isi

Varian Sari Roti
sumber: rotinyaindonesia.com

Varian Sari Roti yang pertama tentunya adalah si andalan semua orang, yap, roti isi. Roti isi ini terbagi menjadi dua, roti isi biasa dan roti isi krim. Perbedaan keduanya terletak pada tekstur isi roti. Roti isi biasa memiliki tekstur isi yang lebih padat, sementara roti isi krim memiliki tekstur isi yang sesuai dengan namanya yaitu lebih lembut dan creamy.

Baca Juga  Satu Persen Sukses Berikan Pelatihan Dasar Psikologis untuk Atasi Masalah Kesehatan Mental

Pilihan rasa dari keduanya beragam, lho. Kamu tidak perlu takut akan merasa bosan. Untuk roti isi biasa ada coklat, keju, stawberry, sampai sarikaya juga ada. Sedangkan untuk roti isi krim, kamu memiliki lebih banyak pilihan rasa mulai dari coklat, keju, mocca, vanilla, kapuciono, hingga tiramisu. Nikmat, ya?

Roti Sobek

Varian Sari Roti
sumber: rotinyaindonesia.com

Nah, kalau varian kedua ini cocok untuk dimakan bersama-sama atau bisa juga dimakan sendiri apabila kamu penyuka sarapan ekstra. Ukuran roti sobek memang sedikit jumbo alias lebih besar dibandingkan porsi varian lain. Rasa yang tersedia juga tidak kalah beragam dengan roti isi, kamu bisa memilih coklat, keju, stroberi, maupun blueberry.

Roti Sandwich

Varian Sari Roti
sumber: rotinyaindonesia.com

Varian Sari Roti yang selanjutnya ini sudah cukup sering ditemukan. Roti sandwich ini pada dasarnya juga merupakan roti isi, namun menggunakan dua lapis roti tawar tanpa kulit. Rasanya juga ada berbagai macam, lho, bahkan ada pula rasa asin yaitu tuna mayo.

Baca Juga  13 Cara Membersihkan Rumah dengan Bersih selama Pandemi Corona

Dorayaki

Varian Sari Roti
sumber: rotinyaindonesia.com

Berikutnya, ada pancake lembut asal Jepang yang kini juga dihadirkan oleh Sari Roti. Tidak hanya cocok untuk sarapan, dorayaki dari Sari Roti juga bisa dijadikan cemilan. Kamu bisa memilih banyak rasa seperti coklat, stroberi, moka, dan kapucino.

Chiffon Cup Cake

Varian Sari Roti
sumber: rotinyaindonesia.com

Terakhir, kamu juga bisa mencoba chiffon cup cake dari Sari Roti. Chiffon merupakan jenis kue atau roti yang bertesktur lembut dengan rongga atau pori-pori besar menyerupai spons. Cocok sekali dinikmati bersama segelas susu atau teh hangat di pagi hari. Untuk varian ini, kamu bisa memilih rasa stroberi, coklat, dan juga pandan.

Bagaimana, banyak sekali kan ternyata varian Sari Roti yang bisa kamu jadikan pilihan untuk sarapan? Yuk, dicoba, agar sarapanmu lebih variatif dan tidak membosankan.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

x
error: Maaf ya