Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Sinopsis Layla Majnun, Sebuah Kisah Cinta yang Tragis

Banyak film-film di dunia yang mengangkat sebuah kisah kuno menjadi sebuah film layar lebar. Tentunya hal ini sangat baik karena dapat menambah wawasan kita tentang kisah di masa lalu.

Salah satunya adalah kisah Layla Majnun, sebuah kisah cinta tragis yang terkenal pada abad 12 di Persia itu kini diangkat menjadi sebuah film layar lebar oleh Starvision loh.

Nah ini dia sinopsis film Layla Majnun, simak dibawah ini yaa!!

Kisah Layla-Majnun

Kisah Layla Majnun

Pernahkah kamu mendengar tentang kisah Layla Majnun? Sebuah cerita yang terkenal sejak abad ke-9, di Iran. Namun kisah ini baru populer ketika ditulis ulang oleh seorang Pujangga asal Persia pada abad 12.

Baca Juga  Noktah Merah Perkawinan Siap diremake Oleh Rapi Films Tahun ini!

Layla Majnun adalah sepasang kekasih yang menghadapi jalan hidup yang tragis. Layla adalah seorang putri dari keluarga kaya raya dan terpandang, sedangkan Majnun atau nama aslinya adalah Qays hanyalah seorang putra biasa.

Ketika mereka telah saling jatuh cinta, Majnun memberanikan diri untuk melamar Layla. Namun ia mendapat penolakan keras dari sang ayah, dan mengatakan Majnun hanya membuat nama keluarga mereka tercemar.

Baca Juga  Vidio Kini Gratiskan Nonton 14 Hari, Cocok Buat Hiburan di Rumah Aja!

Akhirnya Majnun memutuskan untuk pergi dan tinggal disebuah padang pasir, sedangkan Layla dengan sangat terpaksa menerima perjodohan yang dilakukan sang ayah.

Bertahun-tahun mereka berpisah, bertahun-tahun pula Layla menjaga dirinya dari sentuhan sang suami. Ia tetap menjaga kesuciannya untuk kekasih sejatinya, Majnun.

Kisah ini menjadi sangat tragis karena ternyata Layla dan Majnun meninggal dalam keadaan masih saling mencintai dan masih sama-sama menjaga dirinya.


Setelah ini ada Sinopsis dari film Layla Majnun loh, cek halaman selanjutnya yaaa!!!

1 2»
x
error: Maaf ya