Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
teenage mutant ninja turtles

Teenage Mutant Ninja Turtles akan Punya Film Baru!

Franchise Teenage Mutant Ninja Turtles akan kembali mengeluarkan film layar lebar di bawah naungan studio Paramount.

Namun berbeda dengan kemunculan terakhir mereka yang berwujud live-action, di film kali ini kura-kura ninja akan hadir dalam bentuk animasi 3D. Proyek berstatus reboot ini pun menandai debut Nickelodeon Animation Studio memproduksi film animasi untuk layar lebar.

Yang menjadi sorotan, di film ini Paramount juga menggandeng aktor komedi kenamaan, Seth Rogen, sebagai produser. Keterlibatan Rogen di Teenage Mutant Ninja Turtles tentu saja menjadi daya tarik tersendiri.

Pasalnya, ia pernah sukses memproduseri Sausage Party (2016), sebuah film animasi “gila” yang penuh komedi kocak dan aksi seru. Alhasil, kehadiran Rogen diharapkan dapat membuat TMNT tampil ciamik nan menghibur. Adapun Rogen duduk di bangku produser bersama Evan Goldberg dan James Weaver.

“Kejeniusan Seth, Evan dan James dalam menciptakan humor dan action yang jadi bagian penting TMNT, akan membuat ini (film animasinya) jadi reboot yang menjanjikan. Saya tak sabar melihat hasil karya mereka di film animasi layar lebar pertama produksi Nick Animation Studio,”ungkap Brian Robbins, selaku bos besar ViacomCBS (induk perusahaan Paramount dan Nickelodeon).

Teenage Mutant Ninja Turtles mengawali debutnya di tahun 1984 dalam bentuk komik ciptaan Kevin Eastman dan Peter Laird. Komik ini pun menjelma jadi franchise, pasca serial animasi adaptasinya di tahun 90-an menjadi hitsi, hingga melahirkan berbagai produk mainan, pakaian sampai video game.

Di periode waktu yang sama, TMNT juga diadaptasi menjadi film live-action berjumlah tiga seri yang diproduksi New Line Cinema. Dua dekade kemudian, hadir dua film live-action baru dari Paramount yang meluncur pada 2014 dan 2016.

Sebelum itu, kura-kura ninja juga sempat dibuatkan film animasi 3D oleh Warner Bros. pada 2007 silam. Jika diakumulasikan, keenam film Teenage Mutant Ninja Turtles dari tiga studio berbeda telah menorehkan total pendapatan mencapai $1,15 miliar.

teenage mutant ninja turtles

Dengan jadwal rilis yang belum ditentukan, film animasi reboot Teenage Mutant Ninja Turtles disutradarai Jeff Rowe (Gravity Falls) dan ditulis Brendan O’Brien (Neighbors: Sorority Rising).

Meskipun plot ceritanya belum diketahui, kemungkinan film ini akan mengisahkan empat kura-kura (Leonardo, Donatello, Raphael dan Michaelangelo) yang bermutasi menjadi pahlawan super New York City.

Sumber: Deadline

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya