Spider-Man: Into the Spider-Verse 2 akan Membawa Gebrakan Visual, Ini Kata Produser Filmnya!


Di tengah proses pengerjaan Spider-Man: Into the Spider-Verse 2, produser Christopher Miller berbagi detail menarik yang bikin sekuel ini makin dinanti.

Seperti yang kita ketahui, salah satu kekuatan terbesar Spider-Man: Into the Spider-Verse ialah visualnya yang mengagumkan. Nah, melalui akun Twitter miliknya, Miller mengisyaratkan sekuel akan kembali menyuguhkan hal serupa.

Lebih spesifik lagi, Miller mengungkapkan kini tim produksi sedang mengembangkan teknik seni inovatif untuk Spider-Verse 2. Setelah melihat gebrakan seni tersebut, Miller pun dibuat takjub sampai merasa film pertama terlihat “kuno”.

“Pengembangan teknik seni baru yang groundbreaking tengah dilakukan untuk film Spider-Verse berikutnya, dan itu sudah membuat saya takjub. Ini akan membuat film pertama terlihat tua,”ujar Miller soal gebrakan visual di Spider-Verse 2.

Bicara tentang visual Spider-Man: Into the Spider-Verse, film rilisan 2018 ini memadukan teknik CGI dan animasi gambaran tangan. Kombinasi kreatif dan penuh detail ini membuat visual filmnya tampak seperti komik bergerak, dan hal itulah yang menjadikan Spider-Verse istimewa.

Baca Juga  Paul Dano Siap Memerankan Riddler di The Batman!

Jika mengacu pada pernyataan Miller, tim animator agaknya berambisi melampaui standar tinggi yang ditorehkan film terdahulu dalam hal visual. Entah teknik groundbreaking apa yang hendak mereka gunakan. Yang jelas, gebrakan visual ini makin membuat kita penasaran dengan Spider-Verse 2.

Sementara itu, Spider-Verse mengisahkan aksi gabungan Spider-Man dari dunia yang berbeda-beda untuk mengalahkan Kingpin. Di bawah arahan Bob Persichetti, Peter Ramsey dan Rodney Rothman, filmnya juga mengisahkan lika-liku perjalanan Miles Morales hingga ia menjadi Spider-Man baru.

Baca Juga  Penjelasan Ending Toy Story 4: So Long Partner Gak Nih?

Selain visual yang memesona, Spider-Verse juga diakui menawarkan cerita yang berkesan. Tak ayal jika juri Oscar kompak menobatkan Spider-Verse sebagai film animasi terbaik. Pencapaian ini pun membuat rekam jejak Miller semakin mentereng, karena sebelumnya ia juga sukses membesut film animasi The Lego Movie.

Untuk saat ini, belum diketahui cerita yang akan diusung Spider-Verse 2. Namun Miller pernah mensinyalkan, sekuel yang disutradarai Joaquim Dos Santos akan menampilkan Spider-Man versi alternatif lain, yang selama ini belum unjuk gigi di layar lebar.

Rencananya Spider-Man: Into the Spider-Verse 2 akan dirilis 7 Oktober 2022. Adapun saat ini Sony juga tengah mengembangkan proyek spin-off Spider-Verse yang belum dikonfirmasi tanggal mainnya.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals