Henry Cavill Tanggapi Rumor akan Kembali Perankan Superman!


Hingga kini status peran Henry Cavill sebagai Superman masih menjadi misteri. Meskipun ada rumor kalau ia akan kembali memerankan jagoan DC, belum ada sinyal kuat yang bisa membenarkan isu tersebut.

Kabar baiknya, kini rumor comeback Cavill akhirnya ditanggapi langsung oleh sang aktor, setelah sekian lama memilih tutup mulut.

Saat berbincang dengan media, Cavill mengakui rumor ini semakin hari semakin liar. Lebih jauh lagi, Cavill merasa beragam spekulasi di internet sungguh luar biasa, dan terkadang ada yang sampai bikin ia frustrasi. Kenapa?

Karena Cavill menyayangkan sikap publik yang cenderung menganggap informasi yang beredar adalah fakta, padahal tidak semuanya sesuai dengan realita. Bagaimanapun, jika ada satu hal penting yang bisa dipetik Cavill dari reaksi netizen, maka itu adalah antusiasme mereka untuk melihat Cavill kembali berkostum Superman.

henry cavill superman

Cavill juga menambahkan, antusiasme ini sebenarnya juga tak lepas dari status Superman sebagai salah satu karakter terbaik DC. Cavill pun tak keberatan jika publik terus membicarakan comeback-nya atau bahkan membuat spekulasi yang keliru. Karena baginya, itu menandakan mereka ingin melihat Superman kembali beraksi.

Baca Juga  Doctor Strange akan Tampil di Spider-Man 3!

Spekulasi yang saya baca di internet luar biasa dan terkadang bikin frustrasi. Orang-orang seolah menganggap itu (rumor) sebagai fakta. Padahal itu belum kejadian. Namun tidak apa, karena itu berarti mereka ingin melihat karakternya (Superman) lagi. Saya pun juga tertarik memerankannya lagi,”tutur Cavill soal rumor ia akan kembali memerankan Superman.

Sebagai informasi, Henry Cavill mengawali debutnya sebagai Superman di Man of Steel. Ia kemudian kembali memainkan karakternya di Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League.

Setelah itu Cavill sejatinya akan menjadi cameo di Shazam. Namun karena negosiasi filmnya gagal mencapai kesepakatan, Cavill akhirnya batal tampil sehingga kita tak melihat sosoknya ketika Superman muncul di Shazam.

henry cavill superman

Adapun sejak masalah negosiasi Shazam mencuat, keterlibatan Cavill di DC Extended Universe mulai dipertanyakan, dan memancing spekulasi ia telah meninggalkan peran Superman.

Baca Juga  Margot Robbie akan Bintangi Film Terbaru Pirates of the Caribbean!

Namun tak lama berselang, muncul rumor Cavill akan kembali jadi Superman, namun perannya tidak sebesar di film-film terdahulu. Sebagian pihak pun menilai, peran Superman nanti mungkin bakal mirip Hulk dari Marvel Cinematic Universe, yang notabene sebatas jadi karakter pendukung.

Jika menilik pernyataan Cavill di atas, boleh dibilang ia tak ingin mengkonfirmasi atau menepis rumor tersebut, dan lebih memilih bersikap netral dengan mengutarakan keinginannya untuk kembali memerankan Superman.

Sumber: Variety

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals