9 Daya Tarik Otome Game Mystic Messenger!


Tepat 9 Juli 2020, otome game Mystic Messenger produksi Cheritz menginjak tahun keempat. Daya tarik Mystic Messenger termasuk luar biasa, bahkan baru-baru ini turut dirilis versi webtoon-nya.

Singkatnya, Mystic Messenger menempatkan kita sebagai Main Character (MC) yang harus tinggal di apartemen mendiang Rika dan terlibat dengan orang-orang Rika’s Fundraising Association (RFA). Kemudian, MC bertugas sebagai koordinator yang mengundang tamu party.

Lewat artikel ini, penulis akan memaparkan sembilan daya tarik Mystic Messenger sampai tetap ramai di usianya yang ke-4 tahun. Oh ya, hati-hati ya karena ulasan mengandung beberapa spoiler ringan!

1. Game Mirip Messenger Sungguhan

Tampilan awal Mystic Messenger

Daya tarik Mystic Messenger yang pertama tampak begitu membuka Original Story di aplikasi. Awalnya, kita akan melihat tampilan seperti ini.

Baca Juga  Game MOBA Marvel Super War Sudah Bisa Dimainkan!

Mystic Messenger memang sekomplit itu. Ada fitur email, status, grup (chat room), telepon, pesan pribadi, serta galeri. Di chat room pun akan muncul sejumlah Visual Novel Mode.

2. Penokohan yang Good Looking dan Kompleks

Sekarang, ada tujuh orang (enam lelaki dan satu perempuan) yang bisa kita eksplorasi di rute. Di awal rilis baru lima tokoh, kemudian ditambah dua tokoh lain untuk cerita berbeda. Tokoh di Mystic Messenger memang good looking, tetapi ternyata memiliki karakter dan kisah hidup yang kompleks.

Zen/Hyun Ryu

Zen

Aktor tampan yang narsis. Ia keluar dari rumah sejak SMP untuk mengejar mimpi sekaligus menjadi diri sendiri.

Untuk mendapatkan heart dari Zen, setujui kenarsisannya tapi jangan mengarah ke judgement atau posesif. Zen tidak suka dianggap modal tampan atau dibantu dengan kekuatan uang. Di rute Zen, ia akan memperlakukan MC secara romantis, bahkan gombalannya pun dramatis seperti quote dari film.

Jumin Han

Jumin

CEO muda kaya raya yang kekurangan kasih sayang. Sulit percaya pada manusia, tetapi sangat-sangat menyukai kucing, terutama Elizabeth the 3rd.

Jumin masih menyayangi dan disayangi ayahnya, tetapi interaksi mereka kebanyakan mengenai bisnis belaka. Jadi untuk mengumpulkan hati Jumin, MC harus pintar dan dewasa, serta kagum pada Elizabeth the 3rd.

Di rute Jumin, ia mirip CEO posesif di wattpad kesukaan remaja, MC akan diperlakukan seperti putri dan dilindungi–meski menurutku agak berlebihan.

Baca Juga  Mothra Sampai Kong, Ini 10 Monster di Film Godzilla Versi Legendary!

Mari berkenalan dengan member RFA lain, klik halaman berikutnya!


diatama

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals