Donnie Yen Berikan Update terkait Film Sleeping Dogs


Masih ingatkah kamu dengan game Sleeping Dogs ? Jika masih ingat, apakah kamu sudah lupa bahwa game keluaran 2012 mirip GTA yang bersettingkan di Hong Kong tersebut sebenarnya juga memiliki rencana untuk bisa diadaptasikan ke dalam film layar lebar ?

Bahkan apabila kamu benar-benar lupa, kabar proses pembuatan film Sleeping Dogs itu pun sampai melibatkan sosok aktor sekaliber Donnie Yen.

Dengan langsung menyandang peran protagonis sebagai Wei Shen, sayangnya hype kemunculan film Sleeping Dogs harus dibilang memang sempat meredup. Utamanya sejak diinfokan langsung oleh beliau pada 2018 kemarin, tidak ada sedikitpun tanda-tanda menarik mengenai bagaimana perkembangan film tersebut telah berjalan.

Donnie Yen saat itu mungkin masih belum sedang menjalani langsung aktivitas syuting dari film Sleeping Dogs. Namun pada masa-masa sekarang ini, aktor asal Tiongkok yang kini berusia 56 tahun tersebut akhirnya kembali buka suara dan nampak siap memberi suatu keyakinan penting kepada para penggemar-penggemarnya.

Dilansir dari postingan video singkat yang diunggah di akun medsosnya, Donnie Yen mengabarkan bahwa ia sedang mempersiapkan diri untuk menjalani suatu tantangan baru di dunia karir perfilmannya. Dimana melalui tambahan tagar yang disematkan, ia mengkonfirmasi film Sleeping Dogs sebagai hal yang saat ini sedang difokuskan.

Baca Juga  Review Enola Holmes (2020): Jangan Remehkan Adiknya Sherlock!

Seperti yang kamu lihat pada video di atas, Donnie Yen digambarkan sedang sibuk dalam melakukan suatu gerakan warming up. Di sana, Ia pun terlihat tampak bersemangat serta antusias. Seolah ingin benar-benar menunjukan rasa kesiapannya untuk bisa kembali memberikan sumbangsih tenaga yang berlimpah terhadap film Sleeping Dogs.

Membicarakan tentang film Sleeping Dogs sendiri, film ini kabarnya akan digarap oleh DJ2 Entertainment bersama dengan Neal Moritz dari rumah produksi Original Films. Hingga kini, memang masih belum ada detil info mengenai trailer, dan sinopsis cerita yang akan dibawa.

Namun bila kamu pernah memainkan versi gamenya, film Sleeping Dogs sejatinya akan menceritakan kisah tentang seorang polisi bernama Wei Shen yang menyamar sebagai salah satu anggota triad demi menghancurkan organisasi tersebut dari dalam. Walau ide ceritanya mungkin bisa terkesan klise, ada pengalaman dilematis yang siap Wei Shen rasakan ketika mau merelakan diri untuk terjun ke “dunia” sana.

Apakah kamu adalah satu-satunya orang yang cukup ingat dan menantikan kemunculan film adaptasi game yang penuh aksi kung fu ini ?


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Ido

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals