Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
brad pitt

Brad Pitt akan Bintangi Film Action dari Sutradara Deadpool 2!

Usai memenangkan piala Oscar pertamanya lewat Once Upon a Time in Hollywood, Brad Pitt kini menemukan proyek film baru yang akan ia bintangi.

Proyek film yang dimaksud adalah Bullet Train produksi Sony Pictures, yang diadaptasi dari novel laris Jepang bertajuk Maria Beetle. Menariknya, selain menghadirkan aktor besar sekelas Pitt, Bullet Train juga menggandeng sineas kawakan David Leitch (Deadpool 2) sebagai sutradara. Adapun Leitch kabarnya juga akan mendampingi Zak Olkewicz dalam proses penulisan skrip.

Ditulis oleh Kotaro Isaka, Maria Beetle mengisahkan lima pembunuh yang menumpang kereta cepat Tokyo menuju Morioka. Mereka kemudian mendapati misi mereka tidak saling berhubungan, dan dari situasi ini, para pembunuh ini harus bertahan hidup dari ancaman yang mengintai mereka di kereta maupun di terminal.

Adaptasi novel ini rencananya akan hadir dalam bentuk film action thriller, dan syutingnya akan berlokasi di area tertutup.

Baca Juga  Film Terbaru Brad Pitt Ad Astra Dipuji Banyak Kritikus, Ini Alasannya!

Disamping Bullet Train, Brad Pitt saat ini juga terlibat di film Babylon, dimana ia akan berkolaborasi dengan sutadara Damien Chazelle (La La Land) dan aktris Emma Stone. Dua film tadi adalah proyek baru Pitt, pasca di tahun 2019 ia tampil bersinar dengan membintangi dua film top sekaligus, yakni Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra.

Di lain pihak, nama Leitch kini sedang naik daun berkat film-film action besutannya selalu menuai respon positif. Mantan stuntman ini sendiri mengawali debut penyutradaraan di film John Wick bersama sang rekan Chad Stahelski.

Baca Juga  Pembahasan Trailer Underwater, Kristen Stewart Diteror Monster Bawah Laut!

Setelah itu, Leitch mencoba bersolo karir dengan menjadi sutradara tunggal di Atomic Blonde, Deadpool 2 dan spin-off perdana franchise Fast and Furious, Hobbs and Shaw. Seperti John Wick, ketiga film ini pun menyajikan adegan action memukau, dan mengukuhkan status Leitch sebagai sutradara spesialis film action.

Berbekal akting mantap Brad Pitt dan kelihaian David Leitch dalam meracik adegan action, Bullet Train pun seketika menjadi film action yang menjanjikan di atas kertas. Sayangnya, untuk sementara ini Bullet Train belum memiliki jadwal syuting maupun tanggal rilis.

Sumber: Variety

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

x
error: Maaf ya