McDonald’s Thread: 5 Menu Burger McDonald’s Terunik Di Dunia!


Pasti foodies sudah familiar dengan restoran cepat saji satu ini kan? Salah satu menu wajib yang tersedia adalah burger.

McDonald’s memiliki cara tersendiri untuk menarik para pelanggan di setiap cabangnya, yaitu menyesuaikan menu dengan ciri khas di negara masing-masing.

Penasaran apa saja? Berikut aneka menu burger McDonald’s unik di berbagai cabang, yuk simak!

1. Chicken Maharaja Mac – India

Sumber: Google

Masyarakat India cenderung tidak mengonsumsi daging sapi karena dianggap hewan yang suci. Oleh karena itu, patty sapi dalam menu Big Mac diganti dengan daging ayam.

Baca Juga  Apakah Mengeluh itu Baik dan Menghilangkan Stress? Ini Penjelasannya

Eh jangan salah foodies, Chicken Maharaja Mac tidak kalah dengan Big Mac biasa loh! Terdiri dari tiga lapis bun, dua patty ayam gurih, keju, dan sayuran menjadi pilihan banyak orang.

Berbagai rempah khas India juga ditambahkan ke dalam adonan patty, sehingga menambah cita rasa. Selain ayam, menu ini juga tersedia dengan pilihan Vegeterian Maharaja Mac dengan patty sayuran untuk mereka yang tidak mengonsumsi produk hewani.

Baca Juga  McDonald’s Thread: 5 Varian Pie Khas Tiap Negara dengan Rasa Unik!

2. Greek Mac – Yunani

Sumber: Google

Menu ini disajikan dengan pita bread sebagai pengganti bun, dua patty sapi yang dimasak dengan rempah, bawang bombai, tomat, selada, dan saus tzatziki.

Saus yang terbuat dari campuran yoghurt dan mentimun ini biasa ditemukan dalam berbagai hidangan Eropa Tenggara dan Timur Tengah. Wah, terbayang rasanya yang segar nih!


Mau tahu burger McDonald’s unik lainnya? Cek di halaman kedua, ya!


gogumaa

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals