Oleh Kreator Westworld, Game Fallout akan Diangkat ke Serial TV!


Fallout boleh dibilang merupakan satu nama franchise game RPG yang cukup begitu populer di barat. Namun, keadaan franchise ini sayangnya sedang tidaklah begitu baik berkat arah yang terlanjur dimunculkan oleh seri game terbarunya.

Seolah ingin sedikit memperbaiki ketidaknyamanan tersebut, Jonathan Nolan and Lisa Joy secara mengejutkan berinisiatif untuk mengadaptasi Fallout ke dalam serial TV.

Ya, sosok dua orang dibalik kesuksesan serial Westworld itu rupanya siap berperan menjadi malaikat penyelamat bagi franchise Fallout. Langsung melalui izin pihak Bethesda yang menyetujui usulan tersebut, serial TV adaptasi video game ini rencananya juga akan langsung tayang di Amazon Prime.

Lisa dan Joy yang membawa bendera Kilter Films pun menyimpan suatu interpretasi menarik terhadap seri Fallout. Mereka sendiri ingin menampilkan suatu daya tarik dari nuansa setting dunianya yang sangat begitu keras plus rusak. Apalagi ketika semuanya itu bermuara dari obsesi utopis di generasi sebelumnya mengenai ketergantungan dunia terhadap energi nuklir.

Berangkat dari dasar pemahaman tersebut, Lisa dan Joy memastikan bila serial TV Fallout ini masih tetap akan dihiasi oleh sejumlah sisi-sisi humor yang amatlah penuh ironi. Tak ketinggalan dengan kemasan konsep ala “B-Movie” sebagai identitas sarkas yang selalu dipegang oleh franchise game Fallout itu sendiri.

Baca Juga  5 Serial Baru DC yang Siap Tayang di HBO Max, Dari Green Lantern Hingga Justice League Dark!

Meski sudah menyiapkan teaser perdana, keberadaan serial TV Fallout diketahui masih berada dalam masa pra-produksi. Untuk sementara, Lisa dan Joy belum mau memberi kabar terkait lama waktu yang perlu kamu nantikan dalam menunggu penayangan serial tersebut.

Baca Juga  Disney akan Membuat Film Live-Action Hercules Bersama Sutradara Avengers: Endgame!

Sebagai fans Fallout, bagaimana kira-kira perasaanmu mendengar kabar bahwa franchise ini masih tetap akan mencoba bertahan di sebuah wadah media baru ? Apakah kamu cukup tertarik untuk menantikannya ?

Sumber: Variety


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Ido

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals