Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Film Monster Hunter lihatkan wujud Dual Blade

Film Live Action Monster Hunter Perlihatkan Wujud Dual Blades!

Meski keberadaannya tengah cukup dikhawatirkan oleh para fans, pengerjaan film live Action Monster Hunter diketahui masih tetap berjalan. Film yang digarap oleh Paul W.S Anderson ini baru saja menampilkan cuplikan gambar baru yang menarik. Terutama bila menyangkut keterlibatan sang Mila Jovovich, selaku istri Anderson yang siap didapuk menjadi protagonis di film tersebut.

Usai memperlihatkan penampilan aktor laga Thailand Tony Jaa yang rupanya juga ikut ambil bagian dengan senjata Jaw Blade-nya, Mila dengan perannya sebagai Artemis rupanya digambarkan memiliki suatu jenis senjata favorit lain ketimbang memakai Long Sword maupun Great Sword, menurut informasi terkini yang disampaikan oleh situs film – Empire.

Sebagai kisi-kisi, senjata ini biasa dianggap sebagai senjata ringan dengan serangan-serangan cepat dan amat tergolong mudah digunakan pada versi gamenya. Yakni Dual Blades, senjata berbentuk pedang kembar tersebut kabarnya akan menjadi pilihan utama yang digunakan Mila Jovovic atau Artemis untuk bertarung.

Bukan tanpa alasan, Mila sendiri sengaja memilih Dual Blades atas dasar pengalamannya saat bermain game Monster Hunter. Dimana ia merasa cukup nyaman dan piawai dalam menggunakan senjata itu ketika mengalahkan para monster. Gerakan-gerakan serangannya yang begitu indah atau penuh akrobatik menurutnya sangatlah cocok untuk diangkat ke dalam film Monster Hunter.

Baca Juga  Simak Detail Baru Fantastic Beasts 3 Meliputi Pemain dan Latar Filmnya!

Selain itu, Dual Blades khusus yang dipakai oleh Mila pun juga nampak terlihat cukup spesial karena digambarkan memiliki suatu efek elemen petir yang menyala. Tak heran, muncul spekulasi menarik terkait asal muasal dari terciptanya senjata ini di versi film. Terutama mengenai potensi kehadiran sejumlah monster-monster ikonik berelemen listrik yang mungkin muncul.

Film live action Monster Hunter sendiri rencananya akan tayang secara perdana di bioskop Amerika pada tanggal 4 September 2020 mendatang. Apakah kamu diam-diam cukup tertarik untuk menantikan film adaptasi game buatan Capcom satu ini? Coba tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Baca Juga  Kreator Game of Thrones Batal Garap Film Star Wars, Isu Menarik pun Beredar!

Sumber: Empire


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya