Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
the wolfman

The Wolfman akan Digarap Sutradara The Invisible Man!

Selepas menggandeng aktor kondang Ryan Gosling sebagai pemain, tak butuh waktu lama bagi The Wolfman untuk menemukan sutradara.

Usut punya usut, Universal dan Blumhouse kompak menjatuhkan pilihan mereka pada Leigh Whannell. Menjadikan Whannell sutradara untuk film monster ini pun dinilai sebagai langkah yang jitu. Pasalnya, belum lama ini Whannell sukses menggarap film monster Universal The Invisible Man, yang tampil ciamik baik dari sisi kualitas maupun finansial.

Dengan bergabungnya Gosling dan Whannell, studio diyakini akan mengebut proses pengembangan, sehingga filmnya bisa segera melangkah ke tahap syuting.

Proyek Wolfman sendiri pertama terungkap pada Mei 2020, dimana saat itu Gosling dikabarkan sepakat memerankan karakter titel. Di saat bersamaan, studio juga merekrut Lauren Schuker Blum dan Rebecca Angelo (duo penulis Orange is the New Black) untuk membidani naskah.

Baca Juga  Spider-Man Resmi Kembali Bergabung di MCU!

wolfman

Bicara soal rekam jejak Whannell, kreator franchise Saw ini mengawali debutnya sebagai sutradara lewat Insidious: Chapter 3 (2015). Tiada yang istimewa dalam debut sang sineas. Namun di film keduanya yang berjudul Upgrade, kemampuan Whannell seolah meningkat pesat dan membuat Upgrade diakui sebagai salah satu film sci-fi terbaik.

Reputasi Whannell pun akhirnya semakin meroket setelah ia membesut The Invisible Man yang dirilis awal 2020 ini.

Selain cerita yang memikat, Whannell juga mampu menyajikan atmosfer mencekam. Film ini pun menuai respon yang sangat menggembirakan, hingga ia dinobatkan sebagai satu film terbaik 2020. Belum lagi Invisible Man juga menorehkan pendapatan $129 juta dari budget hanya $7 juta, yang menjadikannya salah satu film tersukses secara finansial pada 2020.

Baca Juga  Tanggal Rilis Shazam 2 dan The Flash Akhirnya Diumumkan!

Menimbang kehebatan Whannell, menarik untuk menunggu bagaimana ia mengeksekusi film monster Universal yang berkisah manusia serigala. Adapun kendati detail cerita masih misterius, Wolfman disebut akan berlatar di masa kini dan akan menyerupai film thriller Nightcrawler (2014).

FYI, Wolfman pernah dibuatkan filmnya oleh Universal pada 2010 silam, yang menjadi remake dari film rilisan 1941 berjudul sama. Sayangnya, remake yang dibintang Benicio del Toro ini berakhir mengecewakan.

Kini dengan sentuhan tangan dingin Whannell dan Blumhouse, The Wolfman versi terbaru berpotensi menjadi film monster Universal yang mengesankan. Untuk sementara belum diketahui kapan The Wolfman akan dirilis.

Sumber: Deadline


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

x
error: Maaf ya