0

Gaya baru untuk bermain game kartu Pokemon akhirnya telah hadir.

Melalui ekspansi kelimanya, kini kamu berkesempatan untuk memainkan game Pokemon TCG lewat kemunculan kartu Tag Team. Atau dengan kata lain, ada 2 Pokemon yang langsung bisa kamu kendalikan sekaligus hanya dengan menggunakan satu kartu.

Kartu Tag Team ini membawa suatu atribut yang tak bisa dikesampingkan di dalam dunia Pokemon TCG.

Pasalnya, kartu tersebut memiliki health point dan kemampuan yang jauh lebih berbahaya dibanding dengan kartu-kartu pada umumnya.

Baik itu dari pasangan Mewtwo & Mew, Gardevoir & Sylveon, lalu Reshiram & Charizard, semuanya benar-benar siap memberi suatu ketegangan tersendiri untuk pemain lawan sekaligus bumerang bagi penggunanya.

Baca Juga  Avatar: The Last Airbender Pecahkan Rekor Kepopulerannya di Netflix

Karena meski digambarkan dengan lebih kuat, kartu ini membawa sebuah resiko yang bisa cukup begitu tinggi untuk ditanggung.

Wujudnya pun digambarkan dengan begitu menarik. Karena selain siap menghadirkan adanya mekanisme baru di dalam bermain, kumpulan koleksi ini juga membawa segudang artwork yang bisa memuaskan dahaga para kolektor. Utamanya melalui keberadaan desain dari versi hologram dan alternate art limited.

Versi hologramnya pun langsung memuat sebanyak 100 jenis model gambar animasi yang mengagumkan. Sedangkan pada alternate art limited lebih ingin memberi sejumlah jenis tampilan variasi dari sejumlah kartu yang sama.

Kemunculan kartu Tag Team ini tentunya diharap dapat semakin memanaskan semangat para penggemar-penggemar game Pokemon TCG. Keberadaannya pun kini telah resmi tersedia di E-Commerce, Local Game Stores, hingga minimarket kesayangan anda pada lebih dari 100 kota besar di penjuru Indonesia.

Baca Juga  Cerita Anime A Silent Voice: Penyesalan Selalu Datang di Akhir

Tersedia baik dalam versi Booster Pack maupun Starter Deck, membeli 1 booster pack untuk koleksi tag team saja sudah siap memberimu jaminan satu kartu dalam versi hologram.

Jadi tunggu apalagi? Yuk dibeli mulai dari 10 Juli 2020 di Indomaret, toko online, dan beberapa toko hobi terdekat, jangan sampai kehabisan!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Ido

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!