7 Fakta Menarik The Boys, Homelander Ternyata Punya Kekuatan Tersembunyi!


Sejumlah fakta menarik The Boys akan kamu temukan dalam artikel Yunoya Media berikut ini.

Diadaptasi dari komik karya Garth Ennis berjudul sama, di tahun 2019 lalu The Boys keluar sebagai salah satu serial paling banyak diperbincangkan dan dibanjiri respon positif.

Tingginya animo penonton terhadap serial produksi Amazon bukannya tanpa alasan. Karena The Boys menawarkan cerita unik, dimana sekelompok orang tanpa kekuatan super berusaha membongkar sisi korup tim superhero Seven yang dieluh-eluhkan dunia.

Cerita mirip Watchmen ini kemudian dibalut dengan unsur komedi gelap dan kekerasan tingkat tinggi, yang pada akhirnya membuat The Boys tampil fresh dan seru. Kini dengan season kedua yang segera tayang, maka ini adalah momentum yang tepat untuk mengulik fakta The Boys, baik yang berasal dari komik maupun serial.

Baca Juga  Margot Robbie akan Bintangi Film Terbaru Pirates of the Caribbean!

So, tunggu apalagi, berikut 7 fakta menarik The Boys yang patut kamu ketahui, guys!

1. The Seven, Tim Superhero Parodi Justice League

fakta the boys

Entah disengaja atau tidak, anggota The Seven memiliki kekuatan dan penampilan yang mengingatkan kita pada Justice League dari DC.

Sebut saja Homelander/Superman, Queen Maeve/Wonder Woman, The Deep/Aquaman dan A-Train/The Flash. Tak ayal jika kemiripan ini bikin Seven dijuluki parodinya Justice League.

Yang tak kalah menggelitik, ada dua superhero lain di komik The Boys yang mirip dengan Batman dan X-Men, yaitu Tek Knight dan G-Men. Hanya saja, dua jagoan ini masih belum menunjukkan batang hidungnya di serial Amazon.

2. Komik The Boys Sebenarnya Lebih Ekstrim dari Serial

Sulit dipungkiri, The Boys adalah tontonan superhero paling brutal dan kurang ajar, bahkan melebihi apa yang dihadirkan Deadpool, Logan hingga Watchmen.

Namun jika kamu mengira konten serial The Boys sama gilanya dengan versi komik, tunggu dulu guys. Karena faktanya, komik The Boys justru memuat lebih banyak unsur kekerasan, seks, narkotika dan kata-kata kasar.

Baca Juga  Moon Knight: Keanu Reeves Berpotensi Perankan Superhero Marvel!

Bahkan di komiknya, ada satu hal ekstrim dari karakter Homelander yang tidak ditampilkan serial karena dinilai terlalu provokatif. Ingin tahu? Langsung aja kamu berselancar di dunia maya.


Masih ada fakta The Boys lain yang tak kalah gokil nih. Yuk buka halaman selanjutnya!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals