3. Karakter Hughie Campbell Terinspirasi Aktor Simon Pegg

Saat menciptakan karakter Hughie Campbell, komikus Garth Ennis menjadikan aktor Simon Pegg sebagai inspirasinya. Hal bukan tanpa alasan, karena bintang Mission: Impossible memiliki aura polos dan tangguh sekaligus, yang mana dua hal itu menjadi ciri khas Hughie.

Menariknya lagi, Pegg sempat dipertimbangkan jadi pemeran Hughie ketika serial The Boys masih dikembangkan. Namun pada akhirnya, Pegg didapuk sebagai ayahnya Hughie, sedangkan peran Hughie diserahkan kepada Jack Quaid.

4. Homelander Punya Mother Complex

Di balik sifatnya yang sadis, pemimpin Seven ini punya sisi lain yang membuat karakternya lebih humanis. Dalam serial Amazon, Homelander dikisahkan menyukai bos perempuannya, Madelyn Stillwell, yang berumur lebih tua.

Situasi ini membuktikan Homelander punya Mother Complex atau Kompleks Oidipus, yaitu kecenderungan pria menyukai wanita dengan umur lebih tua atau kriteria yang mirip dengan ibunya.

Orientasi Homelander ini kian masuk akal jika melihat masa kecilnya yang dilalui tanpa figur ibu. Alhasil, ketika Madelyn mampu mengayominya bak seorang ibu, hati Homelander pun langsung luluh dibuatnya.

Bagian mengejutkannya, di komik The Boys Madelyn Stillwell aslinya bergender laki-laki. Nah loh?


Fakta terakhir akan menyinggung kekuatan tersembunyi Homelander dan komik spin-off The Boys yang “nakal”. Simak detailnya di halaman ketiga!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals