5. The Boys Punya Komik Spin-Off yang “Nakal”

Kisah superhero dengan segala sisi gelapnya menjadi daya tarik terbesar yang ditawarkan The Boys. Namun seolah belum puas dengan kisah ini, kreator Garth Ennis menciptakan komik spin-off yang mengeksplor sisi nakal Seven.

Dengan judul Herogasm, komik ini menyoroti liburan Seven di pulau eksotis, saat mereka “absen” melakukan aksi heroik. Dari momen santai inilah, Ennis mengekspose sisi nakal Seven yang pastinya tidak jauh-jauh dari ranjang.

Di saat Seven berlibur, geng The Boys mendapati Wakil Presiden AS bekerja sama dengan oknum superhero yang menjual obat terlarang dan banyak hal ilegal lain. Kita tunggu saja apakah Amazon juga akan mengadaptasi komik yang tak kalah gila dengan The Boys ini.

6. Kekuatan Tersembunyi Homelander

fakta the boys

Serial The Boys memang telah menunjukkan berbagai kekuatan super Homelander yang menyerupai Superman. Namun jika ditelisik lebih jauh, sebenarnya ada kekuatan lain dari Homelander yang belum ditampilkan.

Kekuatan ini adalah teriakan sonic yang menjadi salah satu kemampuan mematikan Homelander di komik.

Selain melumpuhkan lawan, teriakan ini bahkan juga bisa menghancurkan benda dan musuh. Ada kemungkinan teriakan sonic ini takkan pernah ditampilkan di serial, karena berpotensi mencederai daya tarik Homelander sebagai “Superman jahat”.

Oh ya, di komiknya, tubuh Homelander juga diketahui menua dengan sangat lambat. Kekuatan tersembunyi ini pun membuat Homelander bisa hidup sangat lama, bahkan sampai menimbulkan kesan kalau ia makhluk kekal.

7. The Boys Berubah Jadi Manusia Super

fakta the boys

Jika di serialnya anggota The Boys yang berkekuatan super hanya Kimiko, maka lain cerita dengan yang di komik.

Setelah mengkonsumsi serum Compound V, seluruh anggota The Boys mendapatkan kekuatan super. Transformasi Butcher, Hughie, Frenchie dan MM pun membuat aksi mereka dalam melawan superhero korup semakin brutal.

Kendati demikian, kekuatan super The Boys masih di bawah Homelander yang notabene “OP” alias overpowered. Belum diketahui apakah transformasi geng The Boys jadi manusia super akan diangkat di versi serial.

fakta the boys

Nah, itulah tadi 7 fakta menarik The Boys versi Yunoya Media.

Sebagai informasi, The Boys season kedua akan meluncur di Amazon Prime pada 4 September 2020. Plot ceritanya sendiri masih menyoroti aksi Butcher cs melawan Seven, namun bedanya kini mereka berstatus sebagai buronan. Situasi ini tentunya akan membuat perjuangan geng Butcher semakin menantang dan mendebarkan ya?

Bagaimana pendapat kamu tentang fakta The Boys? Apakah kamu juga termasuk penggemar serialnya dan tak sabar menunggu season kedua?


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals