Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

McDonals’s Thread: 5 Menu McFlurry unik yang Bikin Penasaran!

Selain terkenal dengan burgernya, varian McFlurry unik dari McDonald’s tidak kalah nih foodies!

Menariknya, Mcdonald’s menyesuaikan menu dengan lidah orang lokal dan makanan khas negara masing-masing.

Penasaran apa saja? Yuk simak artikel dibawah!

1. Snickers McFlurry – Pakistan

Sumber: Google

Siapa sih, yang tidak kenal dengan Snickers? Snack cokelat satu ini terkenal dengan isian nougat yang kenyal dan manis.

Alih-alih hanya menaruh potongan cokelat biasa, Mcdonald’s benar-benar merekonstruksi semua elemen Snickers ke dalam es krim vanilla.

Saus cokelat dan caramel, potongan nougat serta kacang dicampur dengan es krim McFlurry memberikan kesan menyantap Snickers dengan sensasi berbeda.

2. Bubblegum Squash Mcflurry – Australia

Sumber: Google

Dari tampilannya saja sudah terlihat tidak biasa nih foodies! Perpaduan sirup bubblegum warna biru dan marshmallow warna-warni membuat tampilan dan rasanya semakin unik.

Baca Juga  Review Kashiwa, Restoran Jepang Seru yang Gak Bikin Kantong Bolong!

Meskipun warnanya  menimbulkan banyak perdebatan, banyak foodies juga yang penasaran dengan menu ini. Rasa bubblegum yang manis berpadu dengan tekstur marshmallow yang kenyal dan lembut pasti disukai anak-anak nih.

3. McFlurry Durian Cendol – Berbagai Negara

Sumber: Google

Pernah dijual di berbagai negara, varian McFlurry ini dirilis di Indonesia dalam peringatan hari Kemerdekaan. Kombinasi cendol dan sirup durian menambah rasa khas minuman Indonesia.

Tekstur cendol yang kenyal berpadu dalam es krim vanilla khas Mcdonald’s membuat para penikmatnya sering membeli menu satu ini.

4. McFlurry Oreo Pumpkin – Jepang

Sumber: Google

Mcdonald’s  Jepang memang tidak bisa membuat bosan ya! Untuk merayakan Halloween, mereka merilis menu baru berupa es krim dengan rasa buah pumpkin.

Baca Juga  Review Burger Nasi Goreng McD: Nasi Gorengnya Terasa Belakangan

Buah ini identik dengan perayaan Halloween sejak lama. Sirup rasa pumpkin dengan oreo crumbs menciptakan sensasi baru yang menarik perhatian banyak orang, nih.

5. McFlurry Black Sesame – Singapura

Sumber: Google

Jika biasanya biji wijen disajikan dengan diatas roti untuk menambah aroma gurih, kali ini dicampurkan dengan es krim. Kira-kira gimana ya rasanya?

Mcdonald’s Singapura berinovasi menggabungkannya menjadi menu McFlurry unik baru. Aroma khas wijen yang berpadu dengan es krim vanilla memberikan sensasi manis gurih nan unik bagi para penggemarnya.

Penasaran dengan menu unik lainnya? Nantikan Mcdonald’s thread selanjutnya ya!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya