Netflix Siap Rilis Anime Adaptasi Dragon’s Dogma Tahun 2020 Ini!


Sempat menjadi kabar yang nampak terlupakan, sebuah kejutan yang tak diduga tiba-tiba muncul dari franchise game Dragon’s Dogma. Seri video game RPG milik Capcom tersebut telah lama mempunyai rencana untuk bisa menayangkan keberadaan versi Animenya. Namun, nampak tak ada yang menyangka bila hal itu bisa segera terealisasi di tahun ini.

Seolah ingin mengikuti jejak Castlevania, Netflix telah resmi menggandeng Dragon’s Dogma untuk bisa diangkat sebagai sebuah serial Anime sejak Maret 2019 lalu. Keputusan ini pun telah menghasilkan wujud kerja sama mereka dengan pihak Sublimation selaku studio yang siap menggarap.

Melalui pengumuman poster menarik yang Netflix tunjukan di akun Twitter resminya, versi adaptasi Anime dari Dragon’s Dogma sudah dijadwalkan siap tayang pada tanggal 17 September 2020 mendatang. Dengan mengusung kalimat “hanya seorang Arisen-lah yang dapat menghadapi sang naga dan mencegah kiamat”, inilah kisah utama yang akan kamu temui di anime tersebut.

Baca Juga  Manga Tenkuu Shinpan Menjadi Anime Series Netflix! Bagaimana Kisahnya?

Anime Dragon’s Dogma sendiri memiliki plot yang tidak menyimpang jauh dengan versi video gamenya. Dimana seri ini secara khusus siap membawa kisah petualangan sang protagonis, Ethan yang sempat terbunuh oleh seekor naga hingga membuat jantungnya terambil. Meski begitu, ia rupanya sama sekali tidak mati dan malah dibangkitkan kembali sebagai seorang yang disebut “Arisen“.

Sebagai “Arisen”, Ethan mempunyai misi penting untuk membalaskan dendam yang ia simpan kepada sang naga tersebut. Dalam petualangannya, ia akan ditemani oleh seorang “pawn” atau pengikut bernama Hannah sekaligus juga siap dicobai oleh para iblis yang mewakili 7 dosa terbesar manusia.

Baca Juga  Resmi! Kamen Rider Saber akan Menjadi Seri KR Reiwa Baru yang Kedua!

Sedikit cuplikan gambarnya bisa langsung kamu lihat di bawah.

Anime Dragon Dogma Screenshot

Anime yang disutradarai oleh Shinya Sugai ini kabarnya juga akan hadir dengan sedikitnya pesona CGI pada sejumlah aspek visual pendukungnya. Alias, tidak full mengandalkan gaya animasi yang bersifat hand drawing serta cel shaded.

Jadi bagaimana? Cukup tertarikkah kamu untuk menyaksikan serial Anime Dragon’s Dogma di Netflix pada bulan September nanti?


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Ido

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals