Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
film monster hunter

Sutradara Monster Hunter Klaim Detail Monster di Filmnya Kalahkan Jurassic World!

Menyusul penundaan film Monster Hunter hingga awal 2021, sutradara Paul W.S. Anderson melontarkan pernyataan yang terdengar menarik sekaligus menggelitik.

Melalui perbincangan dengan sebuah media, Anderson membandingkan monster di filmnya dengan dinosaurus di Jurassic World. Dari sinilah Anderson mengatakan, semua monster di filmnya memiliki tinggi 50-60 kaki, dan mengakui mereka terlihat luar biasa.

Lanjut ke bagian menariknya, Anderson mengklaim pihaknya mendesain monster dengan detail yang bahkan melampaui dinosaurus dari Jurassic World. Tak berhenti sampai disitu, ia juga menyebut penampilan monster ini lebih baik berkat proses syuting yang mengambil lokasi nyata di Afrika Selatan dan Namibia.

Berbekal lokasi syuting tanpa layar hijau ini, kata Anderson, animator mendapatkan sesuatu yang keren untuk disesuaikan dengan monster, yaitu angin sungguhan, debu sungguhan dan sinar matahari sungguhan.

Baca Juga  Terlihat Menarik! Inilah Trailer Pertama Film Hollywood Monster Hunter!

“Satu-satunya hal yang dibuat dengan efek CGI di film ini (Monster Hunter) adalah monster,”tutur Anderson, sembari mengibaratkan film akan seperti Lawrence of Arabia namun dengan bumbu monster.

Statement Anderson yang menyentil Jurassic World kontan memicu beragam reaksi. Ada yang semakin penasaran dengan wujud monster dan kualitas film Monster Hunter. Ada pula yang skeptis lantaran dengan budget “hanya” $60 juta, mana mungkin Monster Hunter bisa mengungguli efek detail dinosaurus di Jurassic World yang berbudget $150 juta.

film monster hunter

Sementara itu, film Monster Hunter diadaptasi dari franchise video game berjudul sama yang eksis sejak 2004 silam. Film produksi Screen Games ini pun menandai reuni Anderson dan aktris Milla Jovovich, usai mereka sering berkolaborasi di franchise film Resident Evil yang juga mengadaptasi video game.

Baca Juga  Ikuti Justice League, Suicide Squad juga akan Merilis Versi Director’s Cut?

Film Monster Hunter berkisah Lt. Artemis dan para prajuritnya yang ditransfer ke dunia berbahaya penuh banyak monster. Artemis kemudian harus bertahan hidup dari serangan maut berbagai monster yang punya kekuatan luar biasa. Di tengah situasi hidup mati ini, Artemis akhirnya bekerja sama dengan pria misterius yang mengetahui cara menaklukkan para monster.

Selain Jovovich, Monster Hunter juga menampilkan Tony Jaa, T.I., Ron Perlman, Meagan Good dan Diego Boneta. Akibat pandemic COVID-19, perilisan film ini ditunda dari 4 September 2020 menjadi 23 April 2021.

Sumber: SYFY Wire

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

x
error: Maaf ya