Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Kalau Bioskop Indonesia Sudah Buka, Ini 4 Film Seru yang akan Tayang!

Setelah rehat beberapa lama, bioskop Indonesia kini mulai aktif kembali. Dikabarkan pada tanggal 29 juli 2020 nanti, Bioskop di seluruh Indonesia akan mulai beroperasi lagi.
Sempat tertunda karena Corona, ini dia 4 film seru Indonesia yang akan tayang perdana di bioskop nanti!
Update: Ternyata pembukaan bioskop di tanggal 29 Juli 2020 diundur lagi. Tapi daftar film di bawah ini tetap bisa jadi waiting list kamu nanti!

1. Mariposa

4 film seru

Setelah menjadi perbincangan hangat karena chemistry-nya yang luar biasa di film dua garis biru, kini Angga Yunandha dan Adhisty Zara kembali bertemu di film Mariposa. Film ini diangkat dari sebuah novel yang ditulis oleh Luluk HF, sebelum dijadikan film novel ini telah populer di wattpad dan telah dibaca oleh 97 juta orang.
Film ini berkisah tentang dua orang remaja yang terjebak dalam rasa, Acha (Zara) jatuh cinta pada laki-laki yang super cuek dan dingin, yaitu Iqbal (Angga).
Meskipun diabaikan Acha tidak pernah menyerah, ia terus mengejar dan mencari perhatian Iqbal. Akankah Acha berhasil mendapatkan cinta Iqbal?

2. Miracle in cell 7

4 film seru

Film ini juga akan tayang pada akhir juli nanti, sebuah adaptasi dari film korea yang sangat terkenal.
Film ini bercerita tentang kisah ayah tunggal yang memiliki keterbelakangan mental dan ia hidup bersama sang putri. Hingga akhirnya ia terpaksa menjadi seorang tersangka dalam sebuah kasus pembunuhan dan menjalani hukuman yang sangat berat.
Lalu, apa yang terjadi dengan sang putri? akankah mereka kembali hidup bersama?

3. Bucin

4 film seru

Bucin adalah film pertama dari seorang youtuber terkenal, Chandra Liow.
Dikenal sebagai seorang youtuber yang selalu mengedukasi followersnya, kini Chandra Liow dan sahabatnya Jovial Da Lopez membuat film berjudul Bucin.
Film ini bercerita tentang 4 orang lelaki (Chandra, Jovi, Andovi dan Tommy) yang terjebak menjadi budak cinta, mereka ingin bebas menjadi budak cinta dengan mengikuti kelas anti bucin agar bisa lebih dewasa dalam menjalani hubungan.
Sayangnya, kelas ini ternyata sangatlah ekstrim. Akankah ke-4 sahabat ini mampu melaluinya?

4. Serigala langit

4 film seru

Serigala langit adalah sebuah drama aksi yang didukung langsung oleh TNI Angkatan Udara Indonesia.
Film ini berkisah tentang seorang pilot pesawat tempur TNI AU di skadron 10 bernama Gading (Deva Mahendra) yang selalu menjadi pilot terbaik di akademinya, dan hal itu membuatnya menjadi sangat sombong dan egois.
Hingga akhirnya, di skadron serigala langit, Gading dan Tim mendapatkan misi untuk mengantarkan seorang wanita asing bernama Helen (Christina Danilla) ke sebuah tempat yang asing. Bagaimana perjalanan Gading dan Helen?
Fakta menariknya, film ini mengambil lokasi syuting langsung di Lanud Iswahyudi, Kohanudnas, dan Lanud Adisujipto. Film ini juga menggunakan peralatan asli milik TNI AU, seperti F-16, T-50 Golden Eagle, Sukhoi su-30 dan lain-lain.
Nah, itu dia 4 film seru Indonesia yang akan tayang akhir Juli nanti. Ingat yaa, untuk kamu yang ingin menonton di bioskop tetap taati aturan pemerintah yaa dan jangan lupa untuk  mengenakan masker dan mencuci tangan.

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

x
error: Maaf ya