Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
constantine 2

Francis Lawrence dan Keanu Reeves Bertemu, Akankah Constantine 2 Dibuat?

Spekulasi film Constantine 2 mulai mengemuka sejak pengumuman serial Justice League Dark yang diproduseri J.J. Abrams. Kini Francis Lawrence, sutadara film pertama Constantine, buka suara terkait potensi dibuatnya sekuel.

Melalui sebuah wawancara, Lawrence bercerita bahwa pihaknya selalu ingin membuat Constantine 2, seiring film pertamanya cukup sukses. Disamping itu, keinginan mereka juga didasari oleh fakta film superhero DC – yang dibintangi Keanu Reeves sebagai karakter titel – makin populer sejak pertama dirilis 2005 silam.

Lebih jauh lagi, Lawrence mengatakan belakangan ini ia sempat berdiskusi dengan Reeves dan produser Akiva Goldsman perihal Constantine 2, beserta konsep cerita filmnya yang mengarah pada kisah personal.

Sayangnya, meski pengakuan Lawrence terdengar membuka peluang dibuatnya Constantine 2, ada satu kendala yang mungkin bisa menghambat rencana mereka.

Baca Juga  Tak Hanya Isu Kesehatan, Ini Alasan Lain Ben Affleck Meninggalkan The Batman!

Kata Lawrence, saat ini pihaknya belum mengantongi lisensi atau izin guna memproduksi film ataupun serial terbaru Constantine, walaupun mereka telah berupaya sebaik mungkin untuk mendapatkannya. Lawrence pun heran kenapa gagasannya soal Constantine 2 selalu ditolak studio, padahal pihaknya dan Reeves antusias untuk membuat sekuel.

Adapun rencana Lawrence cs juga diperumit oleh eksistensi beberapa “shared universe” di jagat film dan serial DC. Multiverse ini pun otomatis memungkinkan adanya beberapa versi Constantine yang berbeda, yang bisa bikin Lawrence mumet jika ingin membuat versinya sendiri bersama Reeves.

Bagaimanapun, di balik segala kendala yang ia hadapi, Lawrence sebenarnya sudah punya visi untuk Constantine 2. “Kami ingin membuat sekuelnya lebih dewasa, namun dengan budget-nya yang tak sebesar film pertama,”papar Lawrence.

Baca Juga  7 Fakta Menarik The Boys, Homelander Ternyata Punya Kekuatan Tersembunyi!

constantine 2

Disutradarai Lawrence, film pertama Constantine menyoroti aksi John Constantine (Reeves) membasmi iblis dari neraka. Filmnya sendiri terbilang unik di eranya, karena memadukan unsur superhero dan horor supernatural. Dengan budget $110 juta, Constantine menorehkan pendapatan $230 juta di box office.

Menariknya, belum lama ini ada kabar bahwa Abrams tengah mengembangkan film terbaru Constantine, dengan nuansa cerita yang menyerupai serial Justice League Dark. Belum diketahui apakah film ini akan kembali menampilkan Reeves sebagai Constantine, atau justru reboot dengan aktor baru.

Sumber: SlashFilm

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

x
error: Maaf ya