Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Inspirasi Pakaian OOTD dari Karakter Video Game

9 Inspirasi Pakaian OOTD dari Karakter Video Game yang Bisa Kamu Coba!

Banyak orang berasumsi bahwa video game hanya berguna sekedar untuk bermain game. Tapi sesungguhnya, banyak lho orang mengambil inspirasi pakaian OOTD dari karakter video game yang stylish dan fashionable

Bahkan ada beberapa karakter video game yang digunakan sebagai model untuk suatu brand pakaian yang terkenal, karena busananya yang stylish dan wajahnya yang rupawan. Lewat artikel ini, Yunoya Media akan melansir karakter video game dengan busananya yang estetik dan fashionable.

1. Bayonetta

Sudah tidak dipungkiri lagi bahwa karakter satu ini adalah karakter video game dengan pilihan busana yang fashionable. Dengan pakaian yang serba kulit dan ketat, Bayonetta menjadi karakter video game perempuan yang diidamkan oleh banyak lelaki.

Karena genre video game Bayonetta yang hack and slash, mayoritas pilihan pakaian Bayonetta mengutamakan fleksibilitas untuk memudahkan Bayonetta mengeksekusi musuh yang ada. Bayonetta memilih pakaian yang dapat menunjukkan lekukan tubuhnya.

Selain itu, mayoritas pilihan pakaian Bayonetta berwarna gelap. Hal ini karena pakaian gelap umumnya dipakai untuk memberikan kesan bahwa pemakainya berbadan ramping dan langsing. Pilihan baju Bayonetta bisa dibilang memiliki harga yang mahal.

Hal ini terlihat dari pakaiannya yang memberikan kesan eksklusif dan estetik. Gaya berpakaian Bayonetta cocok untuk kamu yang ingin tampil berani dan seksi. 

2. Dante

Inspirasi Pakaian OOTD dari Karakter Video Game

Paman keren satu ini memiliki banyak fanboy dan fangirl karena sifatnya yang humoris dan tingkah lakunya yang dramatis. Dante muncul di game berjudul Devil May Cry dengan pilihan busana yang berbeda-beda. 

Namun kesamaan dari semua busana Dante adalah pilihan busananya yang memberi kesan jagoan dan berani. Pilihan busana Dante terdiri entah dari jaket kulit atau jas kulit, menunjukkan kesan berkarisma dan gagah.

Terlebih lagi, pilihan warna yang dipilih oleh Dante mayoritas berwarna cerah seperti warna merah. Merah sendiri melambangkan keberanian dan energi yang tidak pernah habis. Hal ini terlihat dari sifat Dante yang suka memberontak dan bersenda gurau dengan teman-temannya.

3. Serah Farron

Adik dari Lightning ini juga dianggap sebagai karakter video game yang memiliki pakaian yang stylish dan fashionable. Dia muncul dengan peran utama di game Square Enix berjudul Final Fantasy XIII-2 dan karakter sampingan di Final Fantasy XIII.

Serah menampilkan gaya berpakaiannya yang feminim dan rapi, namun simple. Pakaian Serah Farron saat Final Fantasy XIII-2 memberikan kesan feminim dengan dress pink yang imut. 

Sedangkan untuk pakaiannya saat Final Final Fantasy XIII, busana Serah yang minimalis dan semi formal memberikan kesan rapi dan feminim dengan tambaha rok lolita gothic.

Gaya berpakaian Serah cocok untuk kamu yang suka berpakaian rapi dan ingin terlihat feminim tanpa pakaian yang terlihat berlebihan. 


Mau tahu karakter video game lainnya yang trendy dan stylish? Ayo cek halaman kedua!

1 23»
error: Maaf ya