Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
avengers endgame
LOS ANGELES, CA - APRIL 22: Anthony Russo and Joe Russo arrive for the World Premiere Of Walt Disney Studios Motion Pictures "Avengers: Endgame" held at Los Angeles Convention Center on April 22, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Albert L. Ortega/Getty Images)

Netflix dan Sutradara: Avengers: Endgame akan Buat Film Action Rasa James Bond!

Sukses dengan Extraction, Netflix dan duo sutradara Avengers: Endgame – Anthony dan Joe Russo – kembali berkolaborasi membuat film action.

Kali ini, film tersebut adalah The Gray Man, dan diadaptasi dari seri novel laris karya Mark Greaney berjudul sama. Diketahui Russo akan bertindak sebagai sutradara, sedangkan naskahnya akan ditulis Christopher Markus dan Stephen McFeely.

Ini menjadi proyek kerjasama mereka yang kelima, setelah Captain America: The Winter Soldier, Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Netflix pun tampaknya punya ambisi besar dalam menggarap The Gray Man. Bagaimana tidak, mereka dikabarkan ingin menjadikan The Gray Man franchise action baru, dengan skala produksi menyamai James Bond.

Tak ayal jika layanan streaming ini mengucurkan dana di atas $200 juta, hingga membuat The Gray Man jadi film termahal yang pernah diproduksi Netflix. Adapun film bergenre action thriller ini akan dibintangi dua aktor besar, yakni Chris Evans (pemeran Captain America) dan Ryan Gosling (La La Land).

film marvel

Berdasarkan informasi yang dirilis, The Gray Man akan menyoroti duel maut antara dua pembunuh. Alkisah Gentry (Gosling) diburu Lloyd Hansen (Evans) hingga ke ujung dunia. Yang menarik, dua karakter bertolak belakang ini dulunya pernah bekerja sama di CIA. Alhasil, aksi kejar-kejaran Gentry dan Hansen diyakini akan melibatkan sederet kemampuan khusus yang biasanya dimiliki mata-mata CIA.

Baca Juga  Analisa 5 Kelebihan dan 2 Kekurangan Joker Versi Joaquin Phoenix!

“Film ini akan memperlihatkan adu akting kelas tinggi antara dua aktor hebat, yang masing-masing merepresentasikan dua versi CIA berbeda, baik dalam hal ideologi maupun kemampuan,”terang Anthony Russo soal detail The Gray Man, sembari mensinyalkan filmnya akan menyerupai Captain America: The Winter Soldier, namun dengan cerita yang lebih dekat dengan dunia nyata.

Baca Juga  Mengulik Miss Americana, Film Dokumenter Tentang Rahasia Karir dan Kehidupan Taylor Swift!

“Inti dari The Gray Man adalah untuk menciptakan franchise dan universe baru, dengan Ryan Gosling sebagai ujung tombak. Ini adalah film tentang dua pembunuh hebat, dan karakter Gosling geram karena terus diburu karakter Evans. Kami semua berkomitmen untuk film pertama, dan rasanya akan luar biasa jika kami bisa membuat film kedua,”imbuh Joe Russo.

extraction

Sebelumnya, Extraction yang diproduseri Russo menjadi film original Netflix terpopuler, dengan views melewati 99 juta penonton. Kini film action tersebut tengah dikembangkan sekuelnya, dan berpotensi kembali dibintangi Chris Hemsworth.

Sementara itu, The Gray Man direncanakan akan mulai syuting pada Januari 2021, dengan tanggal rilis yang belum ditentukan.

Sumber: Deadline

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya