Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
sumber: kompas.com

Geez dan Ann, Sebuah Novel yang Diangkat ke Layar Lebar.

Bagi kamu yang suka membaca novel-novel remaja, sudah pasti tau kan dengan cerita satu ini?
Yap, Geez dan Ann.

Sebuah novel remaja yang berhasil diangkat menuju layar lebar.

Ada banyak fakta menarik yang harus kamu tau, simak faktanya berikut ini yaaa!

1. Sosok Penulis

Geez dan Ann

Novel yang dicetak hingga cetakan ke-5 ini memberikan banyak respon positif dari masyarakat, Geez dan Ann 1,2 dan 3 berhasil membuat masyarakat Jatuh hati. Tapii, siapaa sebenernya sosok dibalik cerita ini?

Nadhifa Allya Tsana atau yang biasa dikenal Rintik Sedu adalah seorang gadis kelahiran 4 Mei 1998, yang berhasil menjadi penulis meski ia adalah sarjana Teknik Elektromedik.

Sudah mulai giat menulis sejak SMP ternyata memberikan pengaruh yang begitu besar bagi Tsana, dan tepat di tahun 2017 ia menerbitkan novel pertamanya yaitu Geez dan Ann. Pada tahun 2020 ini Tsana berhasil merilis buku berjudul ‘Masih Ingatkah Kau Jalan Pulang?‘ bersama seorang pujangga legendaris Sapardi Djoko Damono.

Baca Juga  Review Wiro Sableng (2018): Film Silat Lokal Rasa Barat yang Bikin Nostalgia!

2. Berawal dari watppad

Geez dan Ann

Kisah Geez dan Ann ini bermula dari watppad, hingga kini ceritanya telah dibaca sebanyak 6,7 juta kali. Sedangkan novelnya diterbitkan oleh Gagas Media pada tahun 2017, berisi sekitar 260 halaman.

Baca Juga  Ini 4 Film Indonesia yang Diangkat dari Kisah Nyata!

Setelah berhasil mendapatkan 5 kali cetakan, pihak MVP Pictures akhirnya mengangkat cerita ini untuk dijadikan sebuah film layar lebar.

“Bagi kami, membawa novel istimewa seperti Geez & Ann ke layar lebar merupakan kesempatan emas untuk menciptakan film yang bisa membuat audience merasa berada di dalamnya. It’s larger than life story” ungkap Amrit Punjabi, Co Producer MVP Pictures.


Eitss, Jangan stop disini. Setelah ini ada pembahasan mengenai kisah cinta Geez dan Ann, dan para aktor terpilihnya loh!

1 2»
x
error: Maaf ya