0

Durasi jadi salah satu hal yang kerap diperbincangkan dari Justice League versi Snyder Cut. Meskipun belum ada konfirmasi resmi, konon katanya durasi Snyder Cut bakal melebihi 3 jam.

Menariknya, belakangan sutradara Zack Snyder memberikan sedikit bocoran, yang mungkin bisa jadi clue akan total durasi filmnya. Melalui perbincangan dengan media, Snyder mengakui selama ini ia selalu mengisyaratkan Justice League versinya akan berduasi 214 menit.

Namun kemudian Snyder menggarisbawahi, jika melihat proses editing yang kini sedang berjalan, maka durasi Snyder Cut akan melewati angka 214 menit.

Lebih dari itu, Snyder juga mengungkapkan ada materi promosi baru Justice League yang akan dirilis dalam waktu dekat. Materi promosi ini, kata Snyder, bakal memperlihatkan deretan adegan baru yang gila dan keren, yang menurutnya akan bikin penonton semakin penasaran dengan Snyder Cut.

Sayangnya, Snyder tak memberitahu secara spesifik apakah promosi Snyder Cut akan dilakukan di San Diego Comic-Con 2020 (22-26 Juli) atau di DC FanDome (22 Agustus). Seiring tahun ini DC Comics absen di Comic-Con, maka kemungkinan besar promosi Snyder Cut akan diluncurkan di event spesial DC. Bagaimanapun, siapa tahu jika Justice League akan melempar kejutan di Comic-Con nanti.

Baca Juga  Resmi Dibuat, The Lion King 2 Live-Action akan Jadi Prekuel!

“Saya terkenal mengisyaratkan durasi Justice League mencapai 214 menit. Namun dengan kondisi filmnya sekarang, maka durasinya akan lebih panjang dari itu,”ujar Snyder terkait durasi panjang filmnya.

“(Saya) tak sabar membawakan material baru buat para penggemar. Mereka akan melihat sejumlah adegan baru yang gila dan keren, yang saya pikir akan sangat menarik bagi semua orang,”lanjut Snyder soal perilisan materi promosi baru Justice League.

justice league snyder cut

Kembali bicara soal durasi ekstra Snyder Cut, bukan hal aneh jika filmnya terbukti melebihi 213 menit. Pasalnya, versi ini disebut akan menghadirkan adegan baru Batman, Superman, Aquaman, The Flash hingga Cyborg, yang semuanya dihapus dari versi bioskop yang disutradarai Joss Whedon.

Jangan lupakan juga, kalau musuh besar Justice League, Darkseid, juga akan muncul di Snyder Cut. Kendati perannya masih misterius, kehadiran Darkseid diyakini akan menambah padat cerita Justice League, sehingga durasi filmnya pun juga ikut meningkat.

Baca Juga  Aladdin Live-Action Sukses, Disney akan Membuat Sekuelnya!

Adapun Snyder menjanjikan, Justice League versinya akan menjadi “film yang sepenuhnya baru”, dan menawarkan pengalaman nonton yang berbeda dari versi bioskop. Rencananya Snyder Cut akan tayang di HBO Max pada 2021, dengan tanggal main yang belum ditentukan.

Sumber: Beyond the Trailer

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!