Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Review Samsung Galaxy S20+ BTS Edition: Smartphonenya Para ARMY

Smartphone Flaghsip berkolaborasi dengan Boyband Korea paling populer?  Ya, begitulah gambaran kolaborasi Samsung dan BTS yang mana review Samsung Galaxy S20+ BTS Edition akan kamu lihat di bawah ini.

Apa yang membuat Samsung Galaxy S20+ edisi BTS ini berbeda dengan versi sebelumnya?

Dirilis pada 9 July 2020 lalu, beginilah ulasan Samsung Galaxy S20+ Edisi Spesial BTS ini dari Yunoya Media!

1. Logo, Warna, dan Aksen khas BTS

Berkolaborasi dengan BTS, tentunya membuat tampilan fisik Samsung ini berbeda dengan varian standarnya.

Warna Ungu cerah khas BTS menyelimuti body bagian belakang varian S20+ yang satu ini. Logo BTS pun terpampang jelas pada bagian bawah body yaitu tepat di bawah Logo Samsung. Tak hanya itu, sebuah icon hati berwarna ungu juga terdapat pada sisi kanan bawah bagian kameranya.

Sedangkan untuk user interface-nya Samsung Galaxy S20+ ini memiliki tampilan berwarna ungu yang mendominasi.

Pada home screen, Logo BTS pada sudut terpampang pada kanan atas layar yang di sisi kirinya terdapat sebuah rasi bintang dimana 7 bintang yang melambangkan 7  anggota BTS. Selain itu, logo BTS dan rasi bintang pun juga terdapat pada tampilan lock screen smartphone ini.

2. Photocard dan Sticker BTS

Samsung Galaxy S20+ BTS Edition

Selain tampilan fisik dan user interface yang kental dengan ciri khas BTS, hal lain yang spesial pada Samsung Galaxy S20+ ini adalah adanya Photocard 7 anggota BTS dalam paket penjualan smartphone ini.

Selain itu sebuah sticker bertuliskan nama 7 anggota BTS yaitu RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V dan Jung Kook pada sisi atasnya dengan kumpulan deretan emoji dan tertulis kalimat “I Believe In Your Galaxy” tentunya dengan aksen warna ungu juga terdapat dalam paket penjualan smartphone ini.

3. Tidak ada perbedaan spesifikasi

Hasil Foto Kamera Samsung Galaxy S20+ BTS Edition. Dipotret oleh Wahyu Rizki/Yunoya Media

Sementara itu, untuk spesifikasi Samsung Galaxy S20+ edisi BTS ini tidak terdapat perbedaan spesifikasi apapun dengan S20+ versi regulernya.

Layar Dynamic Amoled 2X sebesar 6.7″ dengan O Infinity Display, 8GB RAM dan memori internal sebesar 128GB tentunya membuat para user nyaman dalam menggunakan smartphone ini, baik untuk bermain game atau terlebih untuk penggunaan sehari hari seperti sosial media, chat, dll.

Untuk kamera, terdapat 4 kamera utama pada ponsel ini yaitu 12MP Wide Camera, 64MP Telephoto, 12MP Ultrawide serta 0.3MP TOF Camera.

Sedangkan untuk selfie camera terdapat sebuah lensa Wide 10MP yang tentunya kedua kamera depan dan belakang tersebut dapat menghasilkan kualitas foto yang sangat baik, termasuk dalam kondisi low light sekalipun.

4. Cocok Untuk Para Army?

Samsung Galaxy S20+ BTS Edition

Seperti yang kita tahu Samsung Galaxy S20+ ini merupakan salah satu smartphone flagship milik Samsung dan terlebih varian ini juga merupakan versi ekslusif karena berkolaborasi dengan BTS.

Dengan spesifikasi yang sangat mumpuni, tentunya smartphone ini dapat menunjang kebutuhan para penggunanya dengan baik.

Terlebih bagi kamu para ARMY, jika memang memiliki budget lebih dan suka mengoleksi dan menggunakan segala hal terkait dengan BTS, tentunya menggunakan smartphone ini sebagai ponsel sehari hari akan menambah tingkat kekerenan kamu sebagai ARMY.

Jika kamu ingin membeli Samsung Galaxy S20+ BTS Edition ini, Samsung membanderolnya dengan harga Rp17.499.000 atau lebih mahal sekitar Rp 1,5 juta – Rp 2 juta dari versi regulernya.

Lalu, bagaimana para ARMY, tertarik untuk membeli smartphone ekslusif idola kalian hasil kolaborasi dengan Samsung ini?


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya