0

Sang boneka pembunuh, Chucky telah lama dikonfirmasi siap memiliki versi adaptasinya di serial TV. Pertama kali diumumkan sejak awal 2018 lalu, franchise yang pertama kali muncul dengan nama Child’s Play ini memang nampak sudah begitu kenyang dalam menampakkan diri di layar lebar.

Mengingat ia pun sudah sukses melahirkan 7 seri film utama plus 1 versi reboot dengan asal muasal konsep cerita yang beubah.Namun, melalui keberadaannya di layar kaca, serial TV Chucky kini mulai bersiap untuk menunjukan terornya lagi.

Dengan langsung digarap oleh sang kreator franchise, Don Mancini, serial ini baru saja memperlihatkan teaser menarik. Selain Mancini, serial ini juga akan kembali menampilkan Brad Dourif selaku Voice Actor Chucky serta Jennifer Tilly yang biasa berperan sebagai Tiffany (pasangan Chucky).

Teaser yang bisa kamu lihat di bawah menampilkan gambaran setting di sebuah toko mainan yang telah ditutup. Sembari memperlihatkan shot-shot gelap dari sejumlah rak mainan yang nampak berantakan, sosok siluet Chucky tiba-tiba muncul di dekat pintu masuk.

Serial TV ini kabarnya akan melanjutkan langsung kisah dari petualangan Chucky di versi filmnya (tidak termasuk reboot). Sinopsis utamanya sendiri menjelaskan tentang sejumlah kekacauan hingga kasus pembunuhan yang sering terjadi di suatu kota Amerika semenjak produksi boneka Chucky mulai marak dipasarkan.

Baca Juga  Bukan Creepypasta! Ini Daftar Fakta Kelam Pokemon di Dunia Nyata!

Sejak saat itu, di saat yang bersamaan sebuah rahasia dan kemunafikan dari kota tempat Chucky menjalankan aksinya perlahan telah diungkap. Chucky sendiri juga akan kembali dipertemukan dengan sejumlah musuh hingga kawan lamanya yang kebetulan menyelidiki kasus tersebut. Sekaligus menguak asal-usul dari sang boneka hidup itu yang belum sempat diceritakan dalam versi filmnya.

Baca Juga  Doki Doki Literature Club, Visual Novel yang Paling Creepy

Belum jelas akan seperti apakah nantinya wujud peran Chucky nantinya di dalam serial TV-nya. Dimana apakah kali ini ia akan berperan seperti layaknya vigilante (anti hero) ? Atau malah masih tetap menjadi mahluk yang cukup jahat dan berbahaya ? Terlepas dari apapun itu, yang jelas serial TV dari Chucky telah terjadwal untuk siap meluncur pada tahun 2021 nanti di channel USA dan SYFY.

Sumber: Den of Geek


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Ido

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!