Avatar: The Last Airbender Pecahkan Rekor Kepopulerannya di Netflix


Berasal dari serial Animasi yang pernah 15 tahun lalu tayang di Nickelodeon, Avatar: The last Airbender belakangan telah menjadi primadona di mata sebagian besar para penonton Netflix.

Tercatat sudah 2 bulan lamanya tayang di sana, Avatar kini telah mencatatkan suatu rekor yang tergolong sangat membanggakan.

Serial yang menceritakan tentang keberadaan sosok yang mampu mengendalikan bermacam-macam elemen ini dilansir melalui pemberitaan Forbes telah resmi menjadi satu seri dengan tingkat popularitas yang terawet di Netflix.

Dengan selalu konsisten berada di tangga 10 besar, Avatar sukses menundukkan serial Ozark yang pada saat itu selalu menjadi rajanya selama 57 hari berturut-turut.

Detil rankingnya sendiri adalah sebagai berikut:

  1. Avatar: The Last Airbender – 61 straight days
  2. Ozark – 57 straight days
  3. Outer Banks – 51 straight days
  4. Tiger King – 50 straight days
  5. All American – 42 straight days
  6. Love is Blind – 39 straight days
  7. Space Force – 34 straight days
  8. Dead to Me – 32 straight days
  9. 13 Reasons Why – 28 straight days
  10. The Office – 27 straight days

Kini, seri Avatar: The Last Airbender sendiri telah melampaui seri bergenre drama kriminal tersebut dengan catatan 61 hari semenjak pertama kali mengudara pada tanggal 15 Mei lalu. Menariknya, Avatar juga mampu bersaing dengan acara-acara yang kebanyakan diproduseri langsung oleh Netflix. Seperti serial dokumenter Tiger King, acara reality show Love is Blind, sampai ke serial 13 Reasons Why.

Baca Juga  Rekomendasi 8 Anime dengan Tokoh Utama yang Miskin
Baca Juga  Sambut Kehadiran Kikai Sentai Zenkaiger, Seri Super Sentai Baru di 2021!

Kuatnya rasa nostalgia hingga ke pandemi Covid disinyalir menjadi salah satu penyebab mengapa seri Avatar meroket dan sukses meraih rekor yang cukup positif. Dari sana saja, tidak sedikit fans yang ingin menaruh lagi kepercayaan agar serial ini bisa coba diadaptasikan kembali dalam bentuk live action. Terutama dari potensi pihak Netflix yang diharap bisa mengabulkan impian tersebut.

Kira-kira, bagaimana menurutmu harapan untuk seri Avatar: The Last Airbender kedepannya ?

Sumber: Forbes


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Ido

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals