Heroes of Hammerwatch Ultimate Edition Akan Dirilis dalam Waktu Dekat!


Kalau kamu masih ingat game Hammerwatch yang rilis tahun 2013, ada kabar baik nih dari game berjudul Heroes of Hammerwatch!

Terutama untuk kamu semua penggemar game Hack and Slash karena Heroes of Hammerwatch Ultimate Edition akan hadir.

Simak informasi tentang perilisan edisi ultimate tersebut di bawah ini, ya.

Versi Ultimate Akan Hadir di Nintendo Switch dan Xbox One!

Kalau kamu tahu game indie tahun 2013 yang berjudul Hammerwatch, sequelnya yang berjudul Heroes of Hammerwatch sudah rilis sejak 2018, lho.

Meski demikian, developer game Crackshell dan BlitWorks akan merilis versi Ultimate untuk Nintendo Switch, Xbox One, dan tentu PlayStation 4!

Versi Ultimate ini akan menjadi paket lengkap yang berisi semua DLC yang ada di game-nya sejak rilis tahun 2018 lalu!

Baca Juga  Game MOBA Marvel Super War Sudah Bisa Dimainkan!

Catat tanggalnya, untuk Nintendo Switch akan rilis tanggal 30 Juli 2020 dan Xbox One akan rilis di tanggal 31 Juli 2020, sedangkan untuk versi PlayStation 4 akan hadir di bulan Agustus 2020.

Fitur yang Hadir di dalam Versi Ultimate

Apa saja DLC yang hadir di dalam versi Ultimate ini? Akan hadir DLC Witch Hunter, Pyramid of Prophecy dan Moon Temple. Ada lebih banyak skill, item, dan area yang bisa dijelajahi dengan 2 mode game baru serta banyak lagi lainnya!

Selain itu ada banyak fitur menarik dari Online Co-Op hingga tiga pemain sampai sistem membangun Town Upgrades dengan 10 variasi yang berbeda.

Baca Juga  Mengenal Michael 'Shroud' Grzesiek, Dari E-Sport Pro Player Menjadi Streamer Sukses!

Bermain dalam game hack and slash, senjata, item, dan class sangat penting di mana dalam game ini adalah lebih dari 100!

Selain itu dari game Hammerwatch untuk PlayStation 4 sudah bisa menggunakan fitur Online Co-Op dengan perkembangan versi yang lebih baik di semua versi konsol

Nah jangan sampai kamu kelewatan tanggal perilisannya yang sudah Yunoya Media informasikan di atas, ya!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Raiga

Gouf itu bukan Zaku

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals