Review Film Imperfect: Cantik Belum Tentu Bahagia


Imperfect: Karir, Cinta dan Timbangan, adalah sebuah film yang di garap oleh Ernest Prakasa dan sang Istri Meira Anastasia.

Film ini diadaptasi dari novel Meira berjudul Imperfect: A Journey to Self-Acceptance, sebuah novel yang hadir karena rasa insecure yang muncul dalam diri Meira selama menjadi istri dari seorang Ernest Prakasa.

Cerita yang ringan dan sederhana namun sangat relate-able dengan kejadian saat ini, kisah tentang seorang wanita yang selalu merasa Insecure dengan dirinya. Yang hanya sibuk membandingkan dirinya dengan orang lain. Simak review film Imperfect dari Yunoya berikut ini yaa!!

Sinopsis

Review Film Imperfect

Rara (Jessica Mila) adalah karyawan yang cerdas, mampu menyelesaikan masalah dan memberikan ide-ide yang inovatif bagi perusahaan. Rara hanya memiliki satu orang teman dekat yaitu Fey (Shareefa Danish), dan sang kekasih yang begitu setia Dika (Reza Rahadian).

Sayangnya Rara merasa kurang bahagia, dengan adanya diskriminasi dan ejekan dari para rekan kantornya. Dan semua menjadi lebih menyebalkan bagi Rara ketika atasannya Kelvin (Dion Wiyoko) mengatakan bahwa Rara gagal di promosikan karena ‘kurang cantik dan terlalu gemuk’.

Baca Juga  Sinopsis Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia Lengkap dengan Daftar Pemerannya

Semua ejekan dari teman kantor, pertanyaan-pertanyaan dari teman-teman sang Ibu dan semua nasihat sang Ibu begitu menganggu Rara. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk melakukan diet ekstrim serius, sehari-hari ia hanya minum jus buah dan sayuran, menjaga makannya dan berolahraga dengan ketat.

Bagi Rara, menjadi kurus dan cantik adalah satu-satunya cara untuk ia bertahan hidup dan menjalani kehidupan dengan bahagia. Meski Dika sang kekasih terus menentang, dan Fey yang terus menasihatinya. Namun bagi Rara, hanya ini cara baginya untuk ‘bahagia’.

Semua menjadi kacau, ketika Rara akhirnya mampu menjadi ideal dan menarik perhatiaan banyak orang. Perubahan yang berlebihan pada Rara menganggu Fey, dan Dika. Dan setelah semua ini Rara tetap merasa belum bahagia.

Lalu, kebahagiaan apa yang Rara cari? Bagaimana nasib Fey dan Dika?

Baca Juga  Rekomendasi 7 Film Superhero Marvel Terbaik - Part 1!

Jessica Mila yang Begitu Totalitas

Review Film Imperfect

Dalam film ini Rara yang diperankan Jessica Mila memiliki bobot hingga 80kg lebih. Tubuhnya yang gemuk, pipinya yang chubby dan lipatan leher bukanlah buatan, Jessica Mila benar-benar menambah asupan makannya agar bisa mencapai berat yang ditentukan.

Ernest Prakasa sendiri awalnya merasa ragu, apakah Jessica Mila mampu melakukan ini. Namun Ia benar-benar bersungguh-sungguhnya dan sangat totalitas dalam peran ini.

Dalam siaran live di Instagramnya, Ernest mengatakan bahwa ia  memang ingin sang pemeran utama benar-benar gemuk asli bukan hanya sekedar make-up. Hal ini untuk meyakinkan para penonton tentang rasa insecure itu sendiri.

Hingga akhirnya selama proses Syuting Jessica Mila berhasil menaikan berat badannya 10 kg, dari 44kg menuju 54kg. Benar-benar totalitas tanpa batas.


Jangan stop dulu yaa, setelah ini ada pembahasan yang lebih seru dan menarik loh. Cek halaman berikutnya ya!


AlyaSuwandi

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals