Pesan Moral yang Melimpah

Review Film Imperfect

Ernest Prakasa memang tak pernah main-main dalam membuat film, dalam film lainnya ia selalu memberikan pesan moral kehidupan yang begitu mendalam. Begitupun dalam film ini, Ernest dan Meira memberikan begitu banyak pesan moral bagi masyarakat terkhususnya wanita itu sendiri.

“Ternyata cantik itu belum tentu bahagia tante” adalah salah satu dialog Rara ketika telah melewati masa-masa sulitnya dalam pencarian jati diri. Dalam film ini seolah ingin menjelaskan bahwa kebahagiaan tidak hanya berbicara tentang kecantikan, tapi juga kenyamanan dan kasih sayang.

Semua wanita cantik seperti apa adanya mereka, entah yang berkulit hitam, bertubuh gemuk, memiliki rambut keriting atau yang memiliki tanda lahir di wajah. Mereka adalah wanita yang cantik, dengan apa adanya mereka.

Biasanya yang kita temui, orang-orang menciptakan standart kecantikan mereka sendiri. Harus tinggi, langsing dan lain-lain. Padahal cantik tidak selalu begitu.

Dalam review film Imperfect kali ini, yang ingin penulis tekankan memang tentang pesan moral yang begitu melimpah. tentang kalimat-kalimat sederhana yang keluar dari mulu Rara, Fey, Dika atau bahkan Lulu yang sebenarnya memberikan banyak arti jika kita mau memahami.

Cerita yang Ringan

Review Film Imperfect

Kisah tentang wanita yang merasa insecure, lalu melakukan berbagai macam cara untuk meraih ‘kebahagiaan’ nya adalah hal biasa yang sering kita jumpai. Cerita dalam film ini memang begitu ringan, tapi pesan moral yang disampaikan begitu mendalam.

Juga tentang keikhlasan, bagaimana seseorang harus ikhlas dan menerima kekurangan dirinya seutuhnya. Bahwa memang tak pernah ada yang sempurna, setiap manusia memiliki kekurangan. Dan kita, harus belajar untuk menerimanya.

Dan, tentang arti kebahagiaan yang sejati. Bukan popularitas, bukan harta yang mewah atau wajah yang cantik. Bahagia, adalah sesuatu yang dapat kita ciptakan sendiri.

Kesimpulan

untuk me-review film Imperfect ini emang engga akan habis deh, selain ceritanya yang seru dan menarik film ini engga lepas dari komedi khas Ernest Prakasanya. Setelah kesedihan-kesedihan yang di alami Rara, kamu akan di hibur oleh 4 orang gadis yang lucu. Aci Resti, Kiky, Neneng Risma, dan Zsa Zsa Utari.

Kamu wajib banget nonton ini, film ini benar-benar akan membukan pikiran dan merubah pandangan kita tentang arti cantik dan bahagia yang sebenarnya.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


AlyaSuwandi

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals