Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Reza Rahadian

Dikenal Multitalenta, Ini 4 Film Unik Reza Rahadian yang Wajib Ditonton!

Reza Rahadian dikenal sebagai aktor multitalenta yang bisa melakukan apa saja, terbukti dari beberapa film yang dibintanginya yang benar-benar merubah karakter seorang Reza Rahadian.

Mulai dari merubah penampilan hingga berubah karakter suara, Reza Rahadian pun dinilai sebagai salah satu aktor terbaik di dunia perfilman di Indonesia. Dan di sepanjang karirnya yang dimulai pada 2007 silam, ada beberapa judul film wajib tonton yang dibintangi oleh Reza Rahadian. Penasaran? Ini dia informasi selengkapnya!

1. Kapan Kawin? (2015)

Reza Rahadian

Kapan kawin menjadi salah satu film yang membuat aktor handal ini harus belajar lebih banyak. Pasalnya dalam film ini peran Reza diharuskan memiliki karakter suara yang unik.

Dalam film ini ia menjadi seorang pekerja seni yang di sewa jasanya oleh seorang wanita bernama Dinda, untuk berpura-pura menjadi pacarnya. Dan untuk lebih meyakinkan sang orang tua Dinda, Ia merubah suaranya menjadi lebih rendah.

2. My Stupid Boss (2016)

Reza Rahadian

Film ini mendapat respon positif dari banyak orang, salah satunya karena kemampuan Reza Rahadian dalam berakting benar-benar menunjukan bahwa ia adalah aktor yang multitalenta. Contohnya dalam film ini ia berperan menjadi seorang boss yang memiliki perawakan gendut, Rambut sedikit botak  dengan suara yang agak berat dan medok Jawa.

Penampilannya disini pun berbeda dengan di film lain, yang biasanya Reza tampil sebagai sosok cowok yang idaman, pengertian dan penuh kasih sayang. Disini ia berperan sebagai boss yang sangat menyebalkan dan sedikit bodoh.

Baca Juga  Noktah Merah Perkawinan Siap diremake Oleh Rapi Films Tahun ini!

3. Habibie & Ainun (2012)

Reza Rahadian

Tidak ada yang menyangka bahwa biografi dari Presiden Indonesia ke-3 itu diperankan oleh Reza Rahadian. Meskipun awalnya banyak yang meragukan, namun penampilan Reza dalam film tersebut mampu membungkam semua keraguan itu. Diantara semua film yang dimainkan oleh Reza, film ini menjadi yang paling spesial baginya.

Aktor multitalenta ini mampu mempelajari karakter Pak Habibie dalam waktu yang cukup singkat. Mulai dari cara bicara, suara hingga gerak-geriknya. Bahkan ia mampu melakukannya untuk dua film lainnya yaitu Rudy Habibie dan Habibie Ainun 3.

4. Pendekar Tongkat Emas (2014)

Reza Rahadian

Bukan hanya piawai dalam bermain drama, Reza Rahadian juga menunjukan betapa hebat dan besarnya bakat yang ia miliki.

Baca Juga  Film Bucin Karya Chandra Liow akan Tayang Perdana di Netflix

Dalam film Pendekar Tongkat Emas yang mengangkat tema persilatan di Indonesia ini, Reza berperan sebagai Biru, Murid dari Cempaka (Christine Hakim), yang seorang pendekar tongkat emas termasyhur di dunia persilatan.

Reza Rahadian

 

Nah, itu dia 4 film Reza Rahadian yang sangat unik dan tidak biasa. Dalam beberapa wawancara, sineas kawakan Hanung Bramantyo pun mengatakan bahwa sebenarnya nilai lebih dari Reza adalah mampu merubah mimik dan karakter suara sesuai permintaan sutradara.

Oleh sebab itu, banyak sineas atau produser yang menggandeng Reza untuk bermain di film mereka, karena kehebatannya dalam menghidupkan beragam karakter.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

x
error: Maaf ya