0

Kendati pandemi COVID-19 belum berakhir, hal ini tak menyurutkan semangat Taika Waititi untuk terus mengembangkan Thor 4. Malah, belakangan sutradara ini juga berbagi detail terkait status filmnya, dan hal menarik yang hendak ia hadirkan.

Berdasarkan pengakuan Waititi, naskah film terbaru Thor yang ditulisnya selama satu terakhir telah rampung, dan dalam waktu dekat ia akan memolesnya untuk hasil yang lebih baik.

Beralih ke soal plot cerita, Waititi memang masih tutup mulut. Namun secara gamblang, Waititi mengungkapkan Thor 4 adalah film yang begitu gila dan juga sangat romantis. Mengenai alasan kenapa ia menyuntikkan unsur romantis, Waiiti mengaku akhir-akhir ini ia suka pada hal berbau romansa, dimana tendensi ini belum pernah ia miliki di film-filmnya yang terdahulu.

“Ini (Thor 4) begitu gila dan juga sangat romantis. Saya tengah menggandrungi romansa sekarang. (Karenanya) saya ingin membuat film romantis. Saya ingin melahirkan karya yang belum pernah saya buat atau pedulikan,”tutur Waititi mengenai film yang resmi berjudul Thor: Love and Thunder.

Well, tentu bukan hal aneh jika Waititi menggambarkan Love and Thunder sebagai film yang gila. Pasalnya, Waititi pernah bilang kalau film ini akan menampilkan hiu luar angkasa.

Baca Juga  10 Musuh Terkuat Spider-Man yang Belum Muncul di Film!

Waititi juga menambahkan, Love and Thunder adalah tipikal film yang menantang logika, yang saking parahnya, akan membuat Thor: Ragnarok tampak bermain sangat aman. Intinya, menurut Waititi, Love and Thunder akan menyuguhkan segala hal dari imajinasi liar bocah 10 tahun. What the

Sementara itu, romantis yang disinggung Waititi agaknya tak lepas dari kehadiran Jane Foster (Natalie Portman), yang tak lain kekasihnya Thor. Usai untuk pertama kalinya absen di film Thor lewat Ragnarok, Jane akhirnya kembali di Avengers: Endgame dan siap tampil penuh di Love and Thunder.

Baca Juga  Sutradara Tegaskan The Batman Bukan Film Origin!

Boleh jadi, unsur romantis yang akan disajikan Waititi berasal dari reuni Dewa Petir dan pujaan hatinya. Yang menarik, di film ini Jane akan bertransformasi menjadi Thor perempuan alias Mighty Thor, dan hal ini berpotensi menambah kompleks hubungan asmara Jane dan Thor.

Thor 4

Sementara itu, disamping Portman, Love and Thunder juga akan kembali dibintangi Chris Hemsworth (Thor) dan Tessa Thompson (Valkyrie). Marvel sendiri kembali menunjuk Waititi sebagai sutradara, pasca ia sukses menggarap Love and Thunder yang dinilai membawa angin segar pada kisah Thor.

Adapun Thor: Love and Thunder sejatinya akan dirilis 5 November 2021, sebelum diundur ke 11 Februari 2022. Waititi pun menjanjikan penundaan ini akan membuat kualitas filmnya lebih optimal.

Sumber: BBC

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!