Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Tanggal Rilis Baru 5 Film Besar Hollywood, Dari Avatar 2 Hingga Spider-Man 3!

Penutupan bioskop demi menekan pandemi COVID-19 menyebabkan sejumlah film besar Hollywood ditunda.

Kini setelah melakukan pertimbangan yang cukup matang, beberapa studio akhirnya memutuskan tanggal rilis baru untuk film mereka yang sempat tertunda. Tak hanya film superhero, pengumuman ini juga mencakup film blockbuster dan film horror yang banyak diantisipasi.

So, tak perlu basa-basi lagi, mari kita langsung simak informasi tanggal rilis baru dari 5 film besar Hollywood yang sempat diundur akibat Corona!

1. A Quiet Place 2 Kini akan Dirilis 23 April 2021

a quiet place 2

Kembali disutradarai John Krasinski, film ini kembali menyoroti perjuangan keluarga Abbott untuk bertahan hidup dari teror alien. Namun tak hanya itu, kali ini Abbott juga menghadapi ancaman baru, yaitu manusia yang rela berbuat jahat demi menyelamatkan nyawa mereka.

Untuk diketahui, sekuel film horror thriller ini sebenarnya sempat ditunda dari 20 Maret 2020 ke 4 September 2020. Namun apa mau dikata, lantaran wabah Corona tak kunjung mereda, Paramount akhirnya menunda film ini untuk kedua kalinya.

2. Avatar 2 Kini akan Dirilis 16 Desember 2022

avatar

Sekuel pertama dari franchise Avatar ini sejatinya akan debut 17 Desember 2021, sebelum ditunda karena kekhawatiran Corona.

Menurut sutradara James Cameron, penundaan ini dilakukan setelah proses kerja virtual oleh tim produksi di Los Angeles terhambat oleh COVID-19. Belum lagi proses syuting yang berlokasi di Selandia Baru juga ditunda karena hal serupa.

Kendati menyayangkan penundaan ini, Cameron tetap bisa bernafas lega berkat dukungan penuh yang mengalir dari studio Disney, tim produksi hingga penggemar. Sementara itu, Avatar 2 akan melanjutkan kisah petualangan Jake Sully di planet Pandora, dan dijanjikan akan menyuguhkan adegan bawah air yang mengagumkan.


Ingin tahu tanggal rilis baru Spider-Man 3 dan Sonic the Hedgehog 2? Klik aja halaman selanjutnya, guys!
1 2»

error: Maaf ya