Berbicara mengenai kucing, yang terbayangkan adalah betapa menggemaskannya mereka, mulai tingkah laku hingga suaranya yang lucu.  Dan tingkah kucing-kucing tersebut hadir dalam tiga Anime bertema kucing yang menggemaskan.

Mulai dari yang temanya memang tentang kucing yang dipelihara hingga karakter yang berbentuk kucing juga ada.

Apa saja itu? Yuk simak rekomendasinya berikut ini!

1. Doukyonin Wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue (Hizaue)

Anime yang diadaptasi dari serial manga karya Minatsuki ini berhasil membuat kita gemas sendiri dengan tingkah kucing dan teman sekamarnya!

Hizaue ini menceritakan seorang novelis misterius yang sangat anti sosial bernama Mikazuki Subaru. Ia sangat berbakat dalam hal menulis tetapi ia sangat membenci kehidupan sosial manusia.

Karena menurutnya, manusia akan mengganggu setiap aktivitas dan imajinasinya ketika berkarya.

Suatu hari ketika ia pergi ke makam ayah dan ibunya, Subaru bertemu dengan seekor kucing liar yang kelaparan. Tak tega, Subaru akhirnya memberikan persembahan makanan yang ia bawa untuk kucing tersebut.

Setelah sang manajer mengetahui kucing tersebut akan dirawat oleh Subaru si pemalu dan anti sosial, ia menyarankan agar segera memberikan kucingnya nama.

Dan nama Haru, diberikan Subaru ketika ia mengenang masa kecilnya dengan buku favoritnya. Disinilah kisah lucu dan mengharukan yang terjadi antara manusia yang tidak pernah mengurus siapapun, dengan seekor kucing terlantar yang lucu.

Tingkah keduanya yang kerap kali selalu menimbulkan kesalahpahaman membuat anime dengan tema kucing satu ini semakin menarik. Selain menggemaskan, kisah dalam anime ini mengandung unsur yang mengharukan.

Terlebih ketika Subaru kehilangan kedua orang tuanya karena kecelakaan saat liburan. Disaat Subaru merasakan kesepian yang mendalam, Haru memberikannya sebuah kehidupan baru yang lebih luas.

Pada akhirnya, karena Haru lah yang membantu garapan setiap novelnya serta memberinya relasi dan pandangan baru terhadap manusia. Anime satu ini cocok ditonton untuk kalian sebagai pecinta kucing!

Jika Penasaran, ini informasi mengenai salah satu Anime kucing yang menggemaskan!

2. Nekopara (Bagian 1)

Nah, bagi kalian yang suka hal menggemaskan walau tidak begitu menyukai kucing mungkin akan menyukai anime satu ini. Setelah sukses dengan permainan kucing-kucingan berbentuk visual novel, Nekopara hadir dalam serial anime.

Nekopara sendiri bercerita tentang kisah para neko (gadis kucing) yang hidup berdampingan dengan dunia manusia. Berawal dari Kashou Minazuki, seorang pria yang ingin membuka toko kue-nya sendiri.

Tak disangka, dua neko yaitu Chocola dan Vanilla mengikuti Kashou dan bersembunyi dalam kardus. Akhirnya Kashou pun merawat Chocola dan Vanilla dirumahnya sembari kedua neko tersebut membantu usaha toko kue miliknya.

Bukan hanya Kashou, adiknya yang bernama Shigure pun memiliki beberapa neko lainnya yang siap membantu usaha Kashou di toko kue. Disinilah kisah para karakter menggemaskan dan tingkah lucu antara manusia dengan gadis kucing.

Beberapa scene dalam anime ini akan membuat kita gereget sendiri, terutama kisah lucu Vanilla yang selalu menempel dengan Chocola seperti kucing kembar. Lalu kisah pertengkaran Azuki dan Coconut.


Penasaran dengan kisah Nekopara dan  satu anime lainnya? Cek di halaman selanjutnya ya!


Hanna

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals